1 -Introduce

3.6K 211 1
                                    

Jihyun POV

Annyeong chingu^^
Perkenalkan namaku Min Ji Hyun umurku 18th. Sekarang aku menjalani rutinitas sebagai mahasiswi di Kyunghee Univercity. Aku mempunyai adik laki-laki bernama Min Ji Ho, dia berumur 15th. Jangan salah, dia sangat pandai dalam pelajaran dan juga bakat seni-nya.

Jiho sudah menjadi Trainee di SM Ent sejak 2th lalu melalui program acara yang diselenggarakan oleh pihak SM Ent. Memang sejak dulu, aku dan Jiho mempunyai cita-cita untuk menjadi penyanyi di salah satu Agency ternama. Sayangnya, Jiho lah yang terlebih dulu menjadi Trainee. Huft sudahlah.

Aku sangat bangga mempunyai Appa dan Eomma yang tipikal orang pekerja keras. Appa sudah membangun sebuah Cafe yang cukup ternama di Myeongdong, Min fams Cafe. Appa dan Eomma sangat senang saat cafe-nya menjadi sorot perhatian publik karena design-nya yang cukup unik yaitu bernuansa Bunga Lavender, pelayanannya yang cukup memuaskan dan menu yang disajikan akan bertambah setiap sebulan sekali.

Cafe keluargaku sering menjadi tempat tongkrongan artis ternama. Cho Kyuhyun contohnya. Maknae Super Junior itu sangat sering berkunjung ke cafe keluargaku. Akupun menjadi akrab dengannya.

Alasannya ? Ah mian, aku lupa mengapa aku menjadi akrab dengannya. Kedekatanku dengannya hanyalah sebagai Sunbae dan Hoobae. Ya, dia adalah sunbae-ku di universitas. Perhatian umum menjadi terarah ke diriku setelah beredar kabar bahwa 'SEORANG MEMBER SUPER JUNIOR, CHO KYUHYUN. DIKABARKAN DEKAT DENGAN ANAK DARI MIN SEOK IL, PEMILIK DARI MIN FAMS CAFE'.

Perasaanku menjadi tidak beraturan antara kesal, senang, dan marah. Aku kesal ketika banyak orang mempermasalahkan kedekatanku dengan Kyuhyun oppa. Marah, aku sangat marah pada saat semua orang menjadikan aku sebagai objek perhatian. Senang ? Aku amat sangat senang. Kyuhyun oppa berkata, jangan dengarkan cacian mereka. Aku senang berteman denganmu, aku sudah menganggapmu sebagai dongsaeng-ku sendiri. Aku akan tetap disini disampingmu, walaupun banyak orang yang tidak suka dengan kedekatan kita hyunnie.

Kyuhyun oppa mendukungku untuk memasuki dunia ke-artis-an. Setiap Kyu oppa mengunjungi cafe, di selalu memberiku wewejang untuk terlihat profesional jika aku menjadi artis nantinya.

Aku sangat tidak enak dengannya. Pasalnya, setiap Kyu oppa menggelar konser di luar negeri. Dia selalu membawakanku barang ataupun makanan khas sana. Aku sudah berulang-ulang kali untuk membicarakan itu padanya. Akan tetapi, dia tidak mengindahkan permintaanku. Yasudahlah, aku pasrah dengan pemberianmu oppa. Huft.

Selain Kyuhyun oppa, member Super Junior lainnya pun juga sering mengunjungi cafe keluargaku. Anehnya, maknae Super Junior lah yang sangat dekat denganku.

Sudahlah, aku kira cukup segitu saja perkenalannya^^

Author POV

Kring.. kring..
Bell pintu masuk cafe berbunyi nyaring. Terlihat seorang namja bertubuh berisi memasuki cafe dengan santai. Sorot mata pengunjung tak lepas dari namja tsb. Pasalnya namja tsb seperti artis, walaupun wajahnya ditutupi masker serta kacamata hitam dan kepalanya yang ditutupi oleh snapback adidas putih.

Namja itupun duduk disudut cafe lalu mengeluarkan ponsel keluaran terbaru dari saku celana joggernya. Jarinya dengan lincah menari diatas ponselnya. Mengetik pesan singkat untuk seseorang. Tak lama seorang gadis cantik mempunyai ranbut sebahu turun dari lantai atas lalu menghampiri namja tsb.

Ya, dia Min Ji Hyun.
Jihyun pun duduk berhadapan didepan namja tsb.

"Ada apa Kyuhyun Oppa ? Mengapa kau datang kemari sepagi ini ?" Tanya Jihyun heran

Benar saja, namja itu bernama Kyuhyun. Maknae Super Junior yang mempunyai sifat evil.

Kyuhyun pun membuka kacamata hitamnya serta masker yang bertengger di kedua telinganya lalu meletakkannya diatas meja.

"Apakah kau tak suka aku berkunjung kesini ?" Tanya Kyuhyun dengan nada tidak santai.

Huffttt tidak berubah, selalu saja sensitive. Batin Jihyun

"Ani, bukan begitu maksudku oppa tap--

"Sudahlah chagi, buatkan aku waffle saus berry mu dan milkshake coklat untukku. Ingat aku hanya ingin memakan buatan mu" ucap Kyuhyun memotong ucapan Jihyun

Jihyun pun mencebikkan bibirnya kesal lalu berjalan menuju dapur untuk membuatkan pesanan Kyuhyun. Disisi lain, Kyuhyun menyunggingkan senyum-nya karena tingkah Jihyun yang sungguh menggemaskan.

Tak butuh waktu lama, Jihyun kembali ke meja yang ditempati Kyuhyun dengan nampan yang berisi pesanan namja evil itu.

"Hanya pesananku saja ? Apakah kau sudah sarapan pagi ini ?" Tanya Kyuhyun bingung, pasalnya jam baru menunjukkan pukul set.8 dan Kyuhyun tak yakin kalau Jihyun sudah memakan sarapannya pagi ini.

"Aku sedang tidak bernafsu untuk sarapan oppa. Makanlah, aku akan menemanimu disini" jawab Jihyun lalu duduk kembali di sofa yang berhadapan dengan Kyuhyun.

"Aku akan memakan ini, jika kau ikut makan denganku. Kalau kau menolak, aku tidak akan memberikanmu berita menabjukkan yang aku dapat pagi ini" ucap Kyuhyun santai lalu menyunggingkan senyum evilnya.

"Aih jinjja, sungguh aku tidak lapar. Dan biarkan aku mendengar berita itu oppa" rengek Jihyun lalu menggenggam tangan Kyuhyun.

"Aku akan memberi taumu, tetapi biarkan waffle lezat ini mengisi perutmu chagi" timpal Kyuhyun lalu menyuapkan potongal waffle kedalan mulut Jihyun.

Kyuhyun pun lagi-lagi tersenyun melihat Jihyun memakan wafflenya dengan setengah hati. Kyuhyun pun ikut memakan waffle buatan Jihyun tersebut.

BERSAMBUNG..

Annyeong chingu^^ ini FF pertama nae :"3 imagine with BTS^^ I HOPE U ENJOY WITH MA AWKWARD STORY :"3

Dont forget to gimme vote and comment^^ papay~~~

-AulIstriSahJinnieOppa^^-

Fall In Love With Trainee || BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang