REMEMBER

131 8 2
                                    

-REMEMBER-

Cast : Taeyang, Sandara Park || OC : Lim Kim, Park Bo Gum|| Genre : Romance, School Life || One Shoot || NC19+
Author : swgygygyg
Assist Author : Skykook119

Taeyang POV

#kriiiinggg~~~ kriiingggg~~~

Alarmku berbunyi di pagi hari yang cerah mengganggu acara tidurku.

"Aigooo, jam berapa ini?", aku membuka mataku yang terasa sangat berat dan melihat jam yang sudah menunjukan jam 06.10.

"Aaaishhhh! aku kesiangan, padahal hari ini kan hari yang sangat aku tunggu-tunggu", aku langsung beranjak dari tempat tidur dan menuju ke kamar mandi.

"Eotthoke, apa aku masih sempat datang tepat waktu?", aku terus bergumam sambil mencuci muka ku

Setelah selesai mencuci muka dan merapikan rambut, aku lalu berpakaian dan mengambil tas, lalu pergi keluar dengan terburu-buru

"Mana bus nya ya?, kenapa lama sekali?", gumamku sembari melihat ke arah jalan. Aku sangat panik karena takut kesiangan, aku terus mengoceh sendiri selama menunggu bus.

Setelah bus datang, aku langsung naik dan duduk di kursi yang ada di dekat jendela.

"Hari ini ternyata sangat cerah, semoga hari ini akan menjadi hari yang sangat indah", aku yang duduk di kursi, melihat keluar jendela sambil memikirkan orang itu.

#40 menit berlalu dan aku sampai di depan sekolah pukul 06.55

"Huhhh~ untung gerbang nya belum di tutup", aku menghela nafas lega dan segera menuju ke gerbang sekolah. Ku sempatkan diriku untuk menyapa satpam yang bertugas menjaga gerbang sekolah.

"Annyeong-hasimika", sapaku kepada petugas itu.

"Oh annyeong, hampir terlambat yah", balas nya sambil sedikit tersenyum.

"Hehehe, ne" aku menjawab sambil terkekeh. Lalu, langsung berlari menuju kelasku.

aku berlari dengan cepat dan sampai di depan kelas, aku membuka pintu dan ...........

- Wait Full Realese

Ini baru teaser nya, yang full nya nanti pas waktu nya udah tiba baru di reales full ^^

Eotteohke/? Kasih masukan nya, jebballllllll 😆

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

-REMEMBER-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang