pertama

25 1 1
                                    

Cinta bangun sudah pagi apa kamu tidak sekolah, Ini kan hari pertama kamu masuk SMA kelas sebelas.

kenapa setiap pagi bunda selalu saja marah-marah sama kamu kapan si kamu bangun pagi seperti kakak kamu kamu itu sudah besar seharusnya kamu bisa bangun sendiri jangan bunda terus yang membangunkan kamu. " omelan bunda"

Ia bun cinta udah bangun " sahut cinta aga sadar"

Cinta pun lekas kekamar mandi, 20 menit sudah cinta berpakaian rapih dan segera turun untuk sarapan pagi bun, pagi, pagi yah, pagi bang, ka.

Kamu itu ya ta kalo udah tidur kaya mayat aja susah banget dibangunin bunda jadi bingung sama kamu setiap hari bunda selalu marah kalo kamu susuh di bangunin.

Maafin cinta bun cinta jajnji akan bangun pagi agar bunda ga marah lagi sama cinta""

Jangan cuma janji aja kamu cinta " kesal bunda"

Yaudah bun cinta pergi dulu nanti cinta telat,

tapi kamu kan belum makan cin # tanya bunda#

Nanti aja di sekolah bun sama teman-teman # jawab cinta#

30 menit sudah cinta piun sampai sekolah, aku sekolah negeri di jakarta bersama kakaku.

Aku lupa saking asiknya aku lupa mengenalkan namaku namaku cinta putri tamara aku anak ke empat dari empat bersaudara aku sekolah bersama kakak ke tiga ku namanya bianca putri tamara, kami berbada satu tahun dari ka bi

Wow cinta melamun aja lu nanti kesambet aja mau lu " suara cempreng sahabatku"

nama sahabatku cindy karina aku sama cindy sudah berteman sejak kami kelas 5 Sd karena keluarga cindy baru pindah dari kediri bersama keluarganya.

apasi elu berisik tau orang lagi asik juga " jawabku marah"

Lagi asik ngapain lo ta apa elu lagi mikirin seseorang ya ta " tanya cindy"

apa si elu mau tau aja makanya jadi orang jangan sok tau " jawabku "

Ia maaf abisan elu gw panggilin ga nyaut malah diem aja gw takut elu kenapa-napa tau, eh cin masa tadi si pandu nyari'in elu tau

Emang ia palingan dia mau minta toling buatin kue lagi buat ka bi kan " tanya ku

Mana gw tau dodol emang gw bisa baca pikiran orang apa " jawabnya kesel

Hehehehehe, gw kira elu tau
Ya udah yu kita kekelas aja mending dari pada elu nglamun lagi " ajak cinta

Ayu gw juga belum cari tempat duduk ni.

Tenang aja ada gw kan kita sekelas lagi ta "

Bener ah jadinya gw ga usah nyari teman baru lagi ni kan ada elu " jawab cinta senang.

Maaf kalo cerita aku ga jelas 😳😳😳

Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang