Type : OneShot
Fandom : Seven Knights
Genre : AU, Humor.
Rated : K+
Character :
- Si Author Sarap, Rhia
- Kelima Cowok Seven Knights + Evan
Setting : Gak pake setting!
Warning :
- Kadang garing, kadang gak. Terserah pembaca. Tapi, jangan sampai mules lho~!
Attention : Typo, EYD & kosakata amburadul,kaku, AU, dll.
Disclaimer : Seven Knights - Netmarble
Summary :
HANJIR DAH!!! POKOKNYA RESPON AUTHOR KALO KETEMU KELIMA PANGERAN CAKEP DAN KECE DARI SEVEN KNIGHT, DITAMBAH EVAN~!!! XD
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
~What If Rhia Meet The Boys of Seven Knights And The Protagonist~
~DI RUMAH~
Rhia, Si Author Sarap baru saja menyelesaikan permainan favoritnya, Seven Knight Global-Asia maupun Korea. Rasa kantuk pun mulai terasa.
"Hoooaam~! Ngantuk~! Asem banget mereka pada ganteng!! Terutama Dellons, Kris sama Evan!!! HAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU~!!" teriaknya dikira serigala nyasar hingga membuat ibunya berteriak.
"Udah malam!! Sana tidur!!"
"Iyeee.... =3="
Akhirnya, dia mematikan laptop dan tidur sambil memeluk laptop. Pastinya mulai membayangkan sesuatu yang mustahil.
"Seandainya saja aku ketemu mereka.... HYAAAAH~!! XD"
Karena kegirangan akhirnya dia tertidur dengan pulas.
SRIIIING~!!
Tiba-tiba, muncul lingkaran putih di bawah ranjangnya.
Dan...
SYUT!!
Si Author Edan menghilang.
Kemana?
Dia telah masuk ke dunia yang tidak diketahui apa namanya dan terjun bebas begitu saja. Herannya, anak ini masih saja tertidur saat dia terjatuh dari langit dengan kecepatan penuh.
"...Hm...? Are? OAO GRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH!!! JATUH!! MAMIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!" teriaknya.
"Eh! Tunggu! Ini mimpi, 'kan? Ah, iya mimpi...." ucapnya dan kembali tidur tapi tetap saja dia terjatuh maka segeralah dia berteriak lagi. "NGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHH!!! HAMBA TERLALU MUDA DAN CANTIK DAN KECE UNTUK MATIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!! HAMBA BELUM SELESAI KETEMU SAMA MEREKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! TAT"
~MEET RUDY~
Di tempat lain di depan halaman istana, Rudy hanya tertawa kering melihat pertengkaran dua wanita tua-kata Author Edan-yang dikarenakan sesosok ksatria tampan nan kece, Rudy.
"APAAN SIH?! AKU DULUAN!!!" teriak Rachel sambil mendorong wajah Eileene.
"AKU YANG DULUAN!!! MINGGIR!!!" teriak Eileene melakukan hal yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Seven Knights Boys Stories
FanfictionHanyalah kumpulan cerita yang berhubungan dengan kelima cowok tampan nan kece ini. Selebihnya? Menyusul~ Picture By : Kipzaaaa (kipzaaaaติ่งลูคริส @MMDkip) Editor By : Yuuki Yuuya