Type : OneShot
Fandom : Seven Knights
Genre : AU, Humor.
Rated : K+
Character :
- Si Author Sarap, Rhia
- Kelima Cowok Seven Knights + Evan
Setting : Gak pake setting!
Warning :
- Kadang garing, kadang gak. Terserah pembaca. Tapi, jangan sampai mules lho~!
Attention : Typo, EYD & kosakata amburadul,kaku, AU, dll.
Disclaimer : Seven Knights – Netmarble
Summary :
Terusan cerita sebelumnya~ Tapi, kali ini adalah yang tak dapat diduga dan tentunya di mulai dari Si Author Sarap Rhia.
---------------------------------
~What If Rhia Change(?) The Boys of Seven Knights And The Protagonist to be FEMALE~
Di dalam ruangan yang gelap, dingin dan mencekam, terdapat ribuan bahkan jutaan tumpukan daging dan tulang belulang yang membusuk hingga menggunung.
Ingatkah kalian Author Sarap kita, Rhia, saat itu mengikuti ritual(?) khusus agar diangkat menjadi anggota Dark Knight?
Jika jawabannya "Tidak", itu salah. Nyatanya, kalian membaca cerita ini sampai paragraf ketiga dan sekarang kalian penasaran, 'kan? (#iklanspirt)
BLAAARR!!
Terdengar suara gemuruh yang membuat tumpukan itu bertebaran menjauh dari satu titik. Titik itu mengeluarkan aura biru gelap. Seringai menakutkan muncul dari sudut bibirnya dan menampakkan mata hitam penuh dendam dan kemarahan. Hingga ia mulai tertawa.
"HUWAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!"
PRAK!!
"HANJRIT!! KETAWA GUE KAGAK SESERAM ITU KALI!!" bentak kesal sosok itu karena tawa iblis yang keluar dari hapenya hingga membantingnya dan pecah.
Oke. Ulang lagi.
"HUWAHAHAHA!! AKHIRNYA!! SELAMA BERTAHUN-TAHUN--Salah. Berhari-hari--DAKU DIKURUNG DI SINI, AKHIRNYA AKU BISA MEMBALASKAN DENDAMKU PADA KALIAN YANG TIDAK MEMBERIKU KESEMPATAN!! AKU AKAN MENGUTUK KALIAN DAN MEMPERMAINKAN KALIAN SEMUA!! MUHUWAHAHAHAHAHA!!!"
Ya, sosok itu adalah si Author Sarap Rhia yang sempat dikurung karena ditipu oleh kelicikan Sang Ksatria Kehancuran, Dellonse, kini telah bangkit dengan kekuatan Awakened-nya yang mematikan dan tentunya dengan dendam kesumatnya pada ke enam cowoknya.
"Kita mulai dari... abang~" ucapnya saat ingin beranjak keluar namun terhenti karena adanya gangguan dari dirinya.
"Njir...! Badan gue bau kecut. Mana belum menerima panggilan alam pula. Ah, cabut dulu~" ucapnya yang ternyata pergi... ke kamar mandi.
-Skip (Sesudah mandi dan menerima panggilan)-
~Dellonse(Awaken)~
Sang Ksatria Kehancuran yang dulu berhasil menipu Sang Author Sarap kini mulai kewalahan saat melawannya.
"Sial! Bagaimana kau bisa--?"
"MUWAHAHAHAHA!! Tentu abangku yang ganteng, yang kece. Ane mah udah kebal sama tipu dayamu. PLUS!! Ane bakal nyuri kekuatan lu!!" ucap si Author Sarap sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Seven Knights Boys Stories
FanfictionHanyalah kumpulan cerita yang berhubungan dengan kelima cowok tampan nan kece ini. Selebihnya? Menyusul~ Picture By : Kipzaaaa (kipzaaaaติ่งลูคริส @MMDkip) Editor By : Yuuki Yuuya