Chapter 2

271 18 8
                                    

.

APAPUN AKAN KULAKUKAN JIKA ITU BISA MENDEKATIMU BAHKAN DENGAN CARA MELUKAINYA AKU AKAN RELA..

KARENA CINTAKU PADAMU SANGAT BESAR MRLEBIHI APAPUN.....

.

.

.

.

Ini adalah hari yang paling membosankan bagi satu orang termenung dalam duduknya. Tak ada yang menarik disekolah ini. Ada sih namun tak pernah menengoknya jangankan bersapah bertutur kata satu sama lain pun tak pernah.

" akhhh bosannn, tak ada yang menarik aku harus bagaimana za ! " aku berpikir dalam keterdiaman sesekali aku mengetuk ngetukkan jari telunjukku kedagu. Posisi ini berarti aku sedang berfikir. Mataku jelalatan mencari hal menarik untuk menghilangkan rasa bosanku yang mendera. Sampai aku terpaku pada sosok seseorang. Diriku mendengus saat tak sengaja bertatap muka pada si princess Konoha. Membuang muka kesamping namun tiba tiba ada bola lampu menyala diatas kepalaku "yeah kenapa tidak. Ini hidupku tak ada orang yang bisa mengaturku untuk berbuat onar heh masa masa sekolah harus dinikmati kau tahu. Yihuiii saatnya beraksi ! " . tatapan mataku berkilat jail. Aku sudah menemukan cara untuk menghilangkan rasa jenuhku dan rasa bosan. Dengan langkah slow dan cermerlang aku melangkahkan kaki kearah sosok wanita itu memijaknya. Nampaknya sosok wanita itu sedang terburu buru. Langkah kakiku semakin cepat dikala wanita itu berlari terburu buru. Menengok kekanan kekiri waspada. Jika sudah aman terkendali aku berlari mengikuti langkah wanita itu.

" maaf terlambat , Sayanggg? Tadi aku ada urusan kamu tidak marah kan ? . " seru sosok wanita itu dan langsung berpelukan. Mataku tak lepas dari mereka tiba tiba mataku membola seketika dikala wanita berambut permen karet mencium pemuda itu dan lebih parahnya lagi laki laki itu bukan Sasuke melainkan Sa'i kakak kelasnya uwowww ini kabar mengejutkan bagiku walau disisi lain aku merasa kasian karena My Seme Anye-anyeku yang paling ganteng dewe rak ono tunggale yang cakeppp~ itu diselingkuhkan dibelakangnya karena diriku merasa kesal aku pun menyusun cara untuk mengerjainya. Pikiranku buathek sekali namun akhirnya aku menyunggingkan senyum tercantikku tak ada duanya. Perlahan lahan aku mengambil korek api lalu tanganku satunya lagi merogoh ke saku celanaku untuk mengambil sesuatu. Tak henti-hentinya aku tersenyum nista membayangkan apa yang akan terjadi pada ' wewe gombel ' .

Cklekkk

Jresss

Lempar

Duorrrrrr

" kyaaaaaaa Ma'e toleng ma'e toleng aku rak kuat bokkkk " tiba tiba wanita itu berjingkat kaget dan melompat-lompat kesetanann.

Tak puas . aku menyumet lagi poyah berbentuk wajek kearah rambut Si wanita A.k.a Sakura dan apa yang terjadi padanya.

DUORRRR

" Ahkkkkkkk rambutkuuuu " wanita itu histeris kesetanan saat rambutnya yang indah rapi kini kayak gimbal atau kribo membuat sang laki laki itu sulit bernafas .

" Sa-sakura rambutmu pfsttt " mati matian senpai itu menahan tawa membuat Sakura mendeathglare nya.

Sementara dilain sisi...

Nampak seseorang sedang berguling-guling dilantai Naru ngakak ketawa membuat Sakura mendengar tawanya dan berikutnya Naru Lari ngacir sambil ketawa kesetanan.

" huwakhakhakhakha . Mampus kauuuu?" Seru Naruto dari jauh membuat wajah Sakura pengap dan terbakar emosi.

" Narutoooooooooooooo ? "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 19, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WoWw , Gahar Seme And Dangkleng Uke★Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang