part 1

36 2 4
                                    

Siang ini disekolah ada pementasan seni dan lomba lain nya,hari ini adalah hari ulang tahun sekolah schuiana okasih ,ada berbagai macam lomba,mulai dari lomba fashion,melukis,menyanyi,pemilihan most wanted disekolah ini.

Aku tak tertarik dengan semua ini,aku rasa itu hanya membuang buang waktu,tidak berguna sama sekali.sebenarnya aku malas disekolah tapi hari ini wajib masuk semua karna di absen ,huh.. Tentu saja aku tidak ingin ada kata ALFA diabsensi ku

***

Sudah siap pergi sekolah aku berjalan sedikit ke halte,halte dan tempat kerja ku tidak jauh .. Cukup dekat .. Ya,aku setiap hari menaiki bus,untuk berangkat sekolah.tapi kenapa tidak diantar(?) biasanya para orang tua selalu mengantar anak nya sekolah(?).tidak.itu tidak untuk ku

Bus sudah datang,dan aku harus cepat sampai sekolah karena kalau tidak,ya siap2 saja aku tidak boleh masuk

*skip*

Sampai disekolah aku langsung menuju loker ku mengganti sepatu ku dengan sepatu sekolah,jadi disekolah ku ini memang diberikan sebuah sepatu untuk mematuhi aturan sekolah.

Tampak nya acara akan segera di mulai,buktinya anak anak lain menuju ke aula sekolah .. Hufff.. Aku malas sekali sebenarnya tapi yasudah lah ..

10 menit kepala sekolah itu berbicara syukur lah agak cepat biasanya dia selalu menghabiskan waktu 1 jam untuk berbicara di depan,hmm mungkin dia lelah dan harus mempersiapkan acara yang lain..
Mungkin ..

Acara sudah di mulai .. Hah.. Aku tak berminat untuk mengikuti nya,lebih baik aku segera keluar dari Aula ini sekarang juga..

Aku selalu dengan earphone ku .. Tentu,aku penikmat musik .. Dan terkadang aku juga belajar untuk pandai berbahasa inggris dari sini.. Dengan cara ku mendengarkan nya ,aku sudah ada didekat jendela yang dimana aku bisa melihat keluar sekolah ..
Baik .. Aku akan memperkenalkan diri,nama ku shinchana armaya, yang biasa dipanggil maya ataupun hana,aku terlahir dari keluarga yang mapan,berekonomi tinggi bahkan orang tua ku mempunya banyak gedung di kota ini,tapi aku tidak bangga dengan mereka .. Mereka terlalu berambisi dengan uang.

Dari kecil aku sudah jarang bertemu dengan orang tua ku .. Orang tua ku selalu sibuk dengan bisnis2 mereka, aku dari kecil di urus oleh bibi ku,alias pembantu rumah tangga dirumah ku.

*flashback on*

Bulan lalu adalah bulan kelahiran ku .. Ya

Bulan juli .. Tapi bagi ku tak ada pernah ada kata ulang tahun untuk ku,karena orang tua ku saja tidak pernah ingat lagi ulang tahun ku.. Aku selalu merayakan ulang tahun ku 'sendiri'

Mereka sama sekali tidak memperhatikan ku,yang mereka bawa setiap pulang yaitu uang yang begitu banyak.. Dan mereka berdua sekarang sedang keluar negri selama 1 tahun untuk bisnis disana

Hah..

Gila bukan meninggalkan anak semata wayang nya 'sendiri' demi sebuah bisnis besar ..

Mereka pergi tanpa berpamitan dengan ku,mereka hanya meninggalkan sebuah koper besar di sofa kamar ku .. Diatas koper itu ada surat yang menuliskan

'kami akan segera kembali teteplah dirumah,kami akan mengerjakan bisnis besar diluar negri,jangan bertingkah!

Papa&mama

Tired Of AllTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang