That women

734 29 9
                                    

Tokyo , 02.00 pagi
tap tap tap
seorang wanita memasuki club dengan pakian hitam minim yang memperlihakan punggung mulusnya , terdengan dentuman musik yang menggila seiring waktu yang menjelang pagi hari , terlihat di sisi kiri ada sepasang pasangan bercumbu dengan tidak tau malunya sedangkan di pojokan lebih parah lagi .
" Yo ! hinata , akhirnya kau datang "sapa sang bertender.
" hai gaara-kun , aku pesan vodca "balas hinata .
" baiklah , untuk hinata cantik 1 vodca siap "balas gaara disertai dengan gelas vodca yang di sajikannya.
" Hu 'um "
tap tap
" Hai , cantik " sapa seorang pemuda dengan senyum anehnya .
" Halo , tuan "ujar hinata sambil menyingkirkan tangan pemuda itu dari bahunya.
" upss... kau sangat seksi saat marah , babe " goda pemuda tersebut.
" maaf , tuan . tapi kau bukan tipe saya " ujar hinata sambil tersenyum mengejek.
" kau yakin sekali , babe dan satu hal namaku Sai " balas sai dengan senyum palsu.
" berhenti mengganguku dengan senyum anehmu itu!" sentak hinata mulai terganggu.
" baiklah baiklah , tapi aku hanya ingin mendapatkan apa yang aku mau " jelas sai .
" tuan sai yang terhormat, kurasa anda tidak dalam tipe saya dan perlu anda tau jika anda ingin berkencan denganku maka anda harus kaya " tegas hinata sambil bersiap pergi .
"..."
tap
" Gaara-kun " panggil hinata.
" Oh , kau sudah akan pergi ? cepat sekali , hinata "tanya gaara heran .
" hn , aku malas membuang waktu dengan bukan client ku " terang hinata .
" baiklah , jadi sekarang mendekatlah " pinta gaara .
Cup
" hati - hati di jalan , sayang" ucap gaara setelah memberi ciuman kepada hinata.
" ya ya ya " balas hinata biasa seolah ciuman tadi bukan hal yang besar.

Sai pov
Gadis yang menarik...
tapi Hay ! aku baru saja di tolak dan sekarang dia mencium bertender itu , hell
lihat saja , aku akan mendapatkan mu , babe .

Hinata pov
Dasar orang gila , seenaknya saja menggodaku , walaupun aku seorang jalang tapi aku bukan jalan murahan dan jika kau ingin aku menjadi jalangmu kau harus kaya karena aku berharga mahal , go hell !

Author pov
Begitulah kisah antara kedua insan ini , terasa aneh namun menyenangkan saat bersamaan namun apakah selamanya akan begitu ?

TBC
Halooooooooo.. semua , saya kembali lagi dengan ff baru saya yaitu SAIHINA !! yang pastinya setelah melanjutkan ff saya yang membuat stres. jadi tunggu saja , btw saya belum memutuskan apa ini twoshoot ato lebih jadi mohon sarannya .

e)(o

That WomenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang