happines

17.1K 379 26
                                    

Kaisoo ❤
Sorry for typo

Cast:
-Kim Jongin (Kai)
-D.O Kyungsoo
-Kim Taeoh

Genre:
-Romance

---------happy reading--------

Waktu sudah menunjukkan tengah malam. Kyungsoo merasakan rasa mual pada perutnya dan segera beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi, disana kyungsoo mengeluarkan isi perutnya dan yang keluar hanya air. Kai merasa terusik dengan suara yang berasal dari kamar mandi, dia membuka matanya sedikit dan melihat disampingnya tidak ada Kyungsoo!! Kai segera menuju ke kamar mandi menghampiri suara yang berasal..ternyata suara itu adalah suara istrinya yang sedang mual efek dari kehamilannya yang baru dia tau sepulang ia menjalani konser. Kai memijat tengkuk Kyungsoo berniat untuk membantu istrinya. Merasa agak mendingan, Kyungsoo kembali ke ranjang tidurnya dengan dibantu sang suami. "Kai, kepalaku pusing.." kata Kyungsoo. Kai menatap khawatir istrinya karna wajah Kyungsoo pucat. Kyungsoo yang tidak mau merepotkan suaminya itu berniat untuk tidur lagi agar pusingnya bisa mereda.

Paginya disaat kyungsoo bangun dari tidurnya..ia menyadari bahwa suaminya tidak ada disampingnya. Setelah mandi, Kyungsoo menuju kearah dapur ternyata disana sudah ada kai yang sedang berupaya membuatkan makanan untuk sang istri.. padahal hanya membuat omelet, dapur rumah serasa hancur 😂. Setelah sarapan omelet buatan Kai, Kai dan Kyungsoo sedang bersantai sambil menonton animasi favorit Kyungsoo yaitu pororo. Sedang asik asiknya Kyungsoo merasa mual seperti kemarin malam. Dengan posisi kepala kyungsoo bersandar di dada bidang milik Kai, Kyungsoo segera beranjak dari tempatnya dan sedikit berlari ke arah kamar mandi. Kai yang khawatir, segera menyusul istrinya ke kamar mandi.

Disebuah ruangan Kai dan Kyungsoo sedang berkonsultansi kepada seseorang berjas putih mengenai kondisi yang dialami Kyungsoo... ya setelah Kyungsoo mual tadi, Kai mengajak istrinya kerumah sakit untuk memperiksakan kondisi Kyungsoo. "Mual yang dialami Kyungsoo itu wajar. Memang pada masa kehamilan yang masih muda ini sudah biasa kalau mengalami mual perbanyak istirahat saja." Ujar dokter kepada Kai.

*6 bulan kemudian

Kehamilan Kyungsoo sudah memasuki 6 bulan anaknya berjenis kelamin laki laki. Perubahan Kyungsoo sudah sangat tampak dari pinggul besar, kaki yang ikut bengkak dan dimasa kehamilan kyungsoo ini ia sangat manja kepada sang suami, dia juga suka mengidamkan sesuatu. Seperti saat ini Kyungsoo ingin sekalii bapao. Dia meminta suaminya untuk membelikannya 4 bijii ekekek~ Mau tidak mau Kai harus menurutinya.

*9 bulan kemudian

Dipagi hari ini Kai dan Kyungsoo sedang duduk duduk di taman dekat rumah. Kai mengusap perut Kyungsoo yang buncit itu sesekalii menciumnya. Tiba tiba Kyungsoo merasa perutnya amat nyeri seperti ingin melahirkan. "Arghh jonginn ini sakittt uhhh" erang kyungsoo. Dengan cekatan Kai mengambil kunci mobilnya dan menggendong Kyungsoo kedalam mobil menuju rumah sakit. Di ruang persalinan, Kyungsoo menggenggam tangan Kai sangat erat menyalurkan rasa sakit yang ia rasakan. Kai yang menatap istrinya sedang berjuang melahirkan anak laki lakinya dengan tangannya yang seakan rasanya remuk karna genggaman sang istri. Tapi Kai tidak masalah dengan itu karna ia tau istrinya lah yang lebih kesakitan. Sudah beberapa lama berjuang, terdengar suara tangisan anak.. membuat Kai dan Kyungsoo terasa lega. Bidan itu memberikan bayi laki laki kesamping Kyungsoo. Keduanya tersenyum bahagia karna dianugrahi keluarga baru. Mereka berdua memberinya nama Kim Taeoh. Keluarganya terasa lebih sempurnaa ❤

^thanks for reading^
Butuh kritik dan saran 😅 masih pemula...
Jangan lupa vomment yaa 😊




Pregnant Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang