Kaisoo ❤
^Sorry for typo^Cast:
-Kim Jongin
-D.O Kyungsoo-----happy reading----
Hari ini mood kyungsoo sungguhlah buruk bagaimana tidak ,baru saja ia akan membangunkan suaminya itu, Kyungsoo tanpa sengaja menerima telpon dari handphone kai... ternyata yang menelpon seorang Krystal.
"Halo?"
"Kai bisakah aku bertemu denganmu ditaman dekat 'happines cafe'? "Itulah percakapan yang didapat saat kyungsoo menerima telpon tersebut.
....
.....Dari tadi kyungsoo mendiami Kai. Tetapi kai tidak tau alasan kenapa istrinya itu mendiaminya.
"Yeobo..kenapa kau mendiamiku? Ada yang salah?"
Kyungsoo tidak menjawab ia sibuk dengan handphonenya. Kai yang tak tahan langsung memeluk istrinya itu. Kyungsoo hanya diam saja.
"Kau kenapa?"
"Tidak apa apa"
"Kalau tak apa apa kenapa mendiamiku?"Kyungsoo hanya menghendikan bahu. Kai melepas pelukannya lalu Ditatapnya mata kyungsoo sambil tangannya memegang pipi gembul sang istri .
"Kai."
"Apa sayang?"
"Kau..selingkuh?"
"Selingkuh?apa maksudmu?"Alih alih menjawab kyungsoo malah menangis. Kai semakin bingung dengan sikap istrinya ini.
"Kau kenapa sih?tiba tiba mendiamiku trus bilang aku selingkuh." Ucap kai dengan lembut sambil memeluk kyungsoo.
Setelah tangis kyungsoo mereda kemudian ia menceritakan kejadian tadi pagi. Kai yang mendengarnya langsung tertawa terbahak bahak.
"YA!"
Kai segera meredakan tawanya ketika mendengar suara tinggi istrinya.
"Kau?cemburu?" Goda kai.
"Gini ya sayangku cintaku. Dapetin kamu itu uda bikin hidupku sempurna,bodoh aku kalau ninggalin kamu demi wanita lain. Lagipula Krystal itu uda punya si Sungjae. Trs kalau aku mau selingkuh juga milih lah. Masa kayak krystal? Enggak. aku pasti milihnya yang kayak kamu ehehe. Tapi sayangnya yang kayak kamu cuman satu. Jadi gausa selingkuh aja wkwk."
"Awas aja kalo selingkuh."
"Kenapa kalau aku selingkuh?" Tanya kai sambil nyengir kuda.
"Mau jualin tytydmu ke bukalapak." Jawab kyungsoo yang membuat bulu kuduk kai berdiri.Maaf kalo pendek 😅 idenya mentok.
Thanks for reading
Jangan lupaa voment yaa 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnant
RomantizmKebahagiaan KaiSoo ditambah dengan keberadaan little Kim Kai.. Swag ~~