7mh season2

91 4 0
                                    

Sinopsis 7MHNewG episode 82
-Rajo terbakar api cemburu! nggak manis deh nggak ad ketawa2nya udh mirip Rajo yg dlu lg pakjay coba melerai dgn tarian padang yg lucu wlwpun smpt ikutan pakjay eh Rajo mrh lg! pas Ratna menjelaskan reda kecemburuan skrg mrh2 krna ank hilang!Rajo ksh wktu utk kiratus menemukan Shakti smp tengah mlm
-Key sdh msk keruang rawat dan suster menjelaskan pasien disebelah Key namax Bunga korban pembunuhan yg selamat namun koma selama 7th sdh pasti Bunga disiapkan sw utk menjadi pengganti raga bagi inyek pitaloka jd mulai jelas skrg klo pitaloka sdh meninggal tp inyekx msh ttp hidup naaah mmg pitaloka nggak bs digantikan jd sw membuat alur cerita Bunga nanti dirasuki roh inyek pitaloka makx saat Key memanggil ibunya pitaloka, Bunga akhirnya bangun dr komax selama 7th tp menurutku klo mmg seperti itu jln ceritax,nggak usah repot nyari yg mirip2 sm ochi jg gpp kan?yg penting sosok pitaloka tetep utuh dimata penggemarx...
-Alam mulai ragu sm Risa guys jgn2 Risa yg wktu itu nembak dia msh dlm pengaruh asap perusak jiwa hangcinda lg?tp gpp deh yg penting kesempatan buat Key terbentang lg...oiya pas Risa nengok Key dijendela dia liat hangcinda melambaikan tgn sontak az Risa tereak2 tp hangcinda knp yah bs susah keluar dr tubuh Key?
-Saat sadar Key ditelpon ama Shakti! malahan dia curhat klo kna kangker hati sm Key dan buwiwit yg dgr lgsg panik jd Key berusaha menutupi lalu stlh buwiwit keluar Key video call sm Shakti utk lbh memastikan eh ternyata itu bnran yah?aq kira drama kiratus lg...sungguh mengherankan betul sw bikin cerita seorang inyek bs kna penyakit medis...tp entah knp ya,sejak kna tomket verrell jd nggak semanis dlu wktu episode sblm dia libur syuting...jd beda bgt deh menurut q...mungkin sari manisnya verrell udh digigit sm tomket...hahaha
-Rajo ngamuk dilosmen krna kiratus tak kunjung mendapatkan kabar ttg Shakti tp alang dan kijagat yg diutus kitunggal utk menyembuhkan warga kumayan yg terkena asap hangcinda dtg melerai kemarahan Rajo dan akhirx kiratus bilang klo kepergian shakti ada hubunganx dgn Lebay karat dan keluargax yg menentang hubungan Alina dan Shakti jd Rajo protes lg ke lebaykarat family namun saat ditemui wlwpun buratih dan lebaykarat mengelak,tp karina tetap bersikukuh melarang hubungan ankx dan Shakti...karina bikin Rajo sedih...
bersambung...
silahkan ditambahkan klo ada scene yg kurang salah khilaf dlm penulisan mohon dimaafkan yg mau tag episode mendatang silahkan konfirm dan add dlu yah bagi yg blom berteman...

7mh Season2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang