"Roy !!" Seseorang Memanggil Ku, Aku Menoleh Kebelakang Melihat Elsha Berlari Ke Arahku."Ada Apa?" Tanya Ku Ke Elsha Disusul Dengan Wajah Sedihnya, Bisa Kulihat Dari Tatapan Matanya.
"Apa Kau Benar Benar Yakin Pindah Ke Luar Negri?" Tanya Elsha Dengan Wajah Sedihnya Dan Kubalas Dengan Anggukan "Yakin, Jangan Khawatir Elsha, Aku Akan Baik Baik Saja Disana" Aku Meyakinkan Elsha.
"Kalau Itu Keputusanmu Aku Tak Bisa Berbuat Apa Apa Selain Mendoakan Mu" Kata Elsha Sambil Memelukku, Aku Membalasnya Pelukkannya.
Ssshhttt
Pesawat Yang Ku Tumpangin Terbang Ke Luar Negri. Sesampainya Di Bandara, Aku Langsung Menuju Ke Tempat Parkiran Dan Melihat Sekeliling ... Ahh Itu Dia, Ayah Ku Menunggu Dengan Mobil Fortuner Nya. Aku Langsung Mendekati Ayahku.
"Ayah" Salamku Dan Mencium Tangan Ayah.
"Udah Selesai? Kalau Tidak Ada Yang Ketinggalan Ayo Kita Berangkat Kerumah, Ohh Iya Ayah Sudah Mendaftarkan Kamu Ke Sekolah Barumu, Walaupun Agak Jauh Dari Rumah Dan Ayah Juga Sibuk Jadi Sebelum Hari Pertamamu Masuk Sekolah, Ayah Mau Membelikan Mobil Untuk Mu, Disekolah Barumu Jangan Jadi Anak Yang Nakal, Kamu Mengerti?" Kata Ayah Panjang Lebar. Aku Hanya Mengangguk. "Iya Ayah Aku Mengerti".
Keesokkan Harinya Aku Melajukan Mobil Baruku Ke Sekolah.
Tinnnn Tinnnn ..
Seketika Aku Menghentikan Mobilku, Ngerem Mendadakan.
"Woii Punya Mata Ngggakkk Sihh!!" Kata Cewe Yang Hampir Ketabrak Mobilku. 'Ohh Bullshitt Cewenya Galak Banget' Gumamku Dalam Hati, Aku Pun Mau Tak Mau Harus Turun Dari Mobil Ku. Aku Menghampiri Cewe Galak Itu.
"Ma- Maaf, Aku Nggak Sengaja" Kata Ku Langsung Mengulurkan Tanganku "Roy".
Cewe Itu Hanya Diam Dan Langsung Mengulurkan Tangannya, "Iya Aku Maafkan, Caroline" Jawab Caroline Dengan Senyum Tipis. Cewe Yang Cantik Namun Galaknya Astafirullah (*Lho Author Kan Nonmuslim*.*EGP**Nzengg*). Aku Langsung Tersenyum Lembut Ke Caroline."Emm .. Caroline Kamu Sekolah Di Ef Academy Juga?" Tanya Ku, Karna Aku Sempat Lihat Di Lengan Seragamnya Ada Lambang Yang Sama Dengan Lambang Yang Ada DiLengan Seragamku.
"Iya" Katanya, Sebenarnya Sih Kesal Sekali Liat Kelakuannya Jutek 😒.
"Bagaimana Kalau Kita Bareng Aja? Soalnya Kesekolah Satu Jalut Satu Tujuan Juga" Kataku. Sejenak Caroline Berfikir "Boleh Juga" Kata Caroline Dan Aku Langsung Membuka Pintu Untuk Caroline Setelah Masuk Aku Langsung Menginjak Gas Mobil Dan Melaju Ke Sekolah.
Sesampainya Disekolah Aku Dan Caroline Turun Dari Mobil "Makasih Roy" Ntah Mengapa Hanya Perasaan Ku Saja Atau Memang Kenyataan Aku Lihat Wajahnya Caroline Cedikit Memerah, Apa Karna Dia Putih Makanya Pipinya Sedikit Memerah, Ahh Sudahlah.
"Sama Sama Caroline" Jawabku. "Kalau Gitu Aku Kekelas Dulu" Kata Caroline Setelah Itu Pergi Menjauh, Aku Hanya Bisa Melihat Caroline Menjauh. Setelah Itu Aku Langsung Masuk Ke Dalam Sekolah Dan Mencari Kelasku.
Tinggg Tongg .. Tingg Tongg
Lonceng Sekolah Berbunyi "Fuaahhhmm, Hari Pertama Belajar Rasanya Melelahkan, Bingung Juga Ehhh .." Sejenak Aku Terbayang Oleh Wajah Cantik Caroline.
Aku Segera Keluar Dari Kelas Tidak Lupa Memasukkan Buku Kedalam Tas Dan Membawanya Keluar. Aku Terus Mencari Keberadaan Caroline Dan Singghh
'Ketemu!' Ucapku Dalam Hati
Tanpa Berfikir Panjang Aku Langsung Berlari Ke Arah Taman Caroline Sedang Duduk Sendiri Sambil Memegang Buku Dan Menyuapkan Roti Selai Yang Udah Dipotong Dadu Kearah Mulutnya.