Sky University - prologue

666 49 5
                                    

Sarah POV

"Sarah Flownes dipersilahkan maju".
Aku yang mendengar itu langsung kaget.

Saat graduation , kami diberitahu siapa yang mendapat nilai tertinggi dalam Ujian Nasional yang telah kami lewati.

Ya , ini adalah graduation SMA Sinar Jaya. Salah satu guru yaitu guru matematika pun memberitahu kami siapa nilai tertinggi UN se angkatan.

"Nilai tertinggi dalam Ujian Nasional tahun ini adalahhh Sarah Flownes". Guru itu pun melanjutkan "Sarah Flownes dipersilahkan maju".

Aku langsung menatap kedua orang tua ku dengan kaget.

Kedua orangtua ku pun tersenyum kepada ku.

Mama pun berkata "maju sayang , kamu udah banggain keluarga".

Aku pun yang tidak salah dengar langsung menuju ke panggung.

Aku mendapat ijasah , piala dan piagam sebagai keberhasilan yang kudapat.

Setelah aku berpidato sebentar , aku pun langsung turun dari panggung dan memeluk kedua orang tua. Aku tidak bisa memeluk kedua kakak ku karena kedua kakak ku yang sudah pergi entah kemana 2 dan 1 tahun yang lalu.

Aku pernah bertanya kepada orang tua ku kemana kedua kakak ku menghilang , mereka hanya menjawab "Nanti kamu akan tau".

Setelah acara graduation selesai , aku dan kedua orang tua ku langsung pulang kerumah dan aku langsung berbaring di sofa saking lelahnya.

Aku memejamkan mataku.

Aku mengkhayal jika saja aku tiduran di tempat yang sangat empuk seperti kapas dan saat aku mengkhayal seperti itu , aku merasa sofa yang aku tiduri tidak senyaman ini.

Akhirnya aku membuka mata dan kaget karena aku sudah ada di tempat lain dan melihat kedua kakak ku.

Ini beneran ga sih ? Apa cuman mimpi aja ya ???

Aku pun menampar pipi ku "sakitt" ucap ku.
Aku memegang tangan kedua kakak ku dan aku percaya ini bukan mimpi.

Aku langsung memeluk kedua kakak ku karena ini nyata dan berkata "kakak , kemana saja kalian selama ini , aku kangennnnn".

"Kami bersekolah di sini dek sejak mendapat ijasah SMA. Kamu pasti udah dapat ijasah SMA kan ? Bagus ga ?" Ucap kakak kedua ku gang bernama Stefani Flownes.

Sekolah ?

Aku mengalihkan perhatian ku ketempat yang kududuki. Tempat ini sangat nyaman.

Di sekeliling ku terdapat tumbuhan yang seperti kapas dan saat aku mendongak ke atas , banyak sekali orang yang menggunakan motor terbang.

Walaupun aku tidak mengetahui apa nama kendaraan itu , tetapi kendaraan itu mirip sekali dengan motor , hanya saja tidak menggunakan roda , melainkan kipas angin di belakang nya.

Plat yang biasa terdapat di motor pun bukan angka , tetapi nama mereka karena aku melihat motor terbang punya kakak ku ada nama mereka.

Author POV

Sandra Flownes (kakak pertama sarah) yang melihat sarah kaget langsung berkata "selamat datang di Sky University"

Hai semuaaa , ini cerita pertama ku , semoga pada suka yaaa , tolong baca cerita ku sampai habiss. Ya walaupun masih pemula sihh , tpi tolong semangatin yaa #pengenbanget.
Ini yang kasih judul temen aku namanya Car**n.
Hehehehe , tolong kasih saran atau komentar ya , makasihh.
Oh iya aku ga tau ya kapan bisa nge upload cerita ke dua , mungkin aja besok dan mungkin 4 hari kemudian. Ga sampai 1 minggu kok.
Oke deh aku kebanyakan nulis ini , maaf ya masih pendek. Tinggalkan jejak dengan vote ya / tekan tombol bintang yaa! Makasihh ><

Kamis , 30 Juni 2016 -Meliana-

SKY UNIVERSITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang