Gaeun POV.
Hari ini adalah hari Senin. Hari yang paling kubenci. Karena ada pelajaran dari Jung Ssaem. Yaitu pelajaran Matematika. Ketika pelajaran biasanya aku memperhatikan temanku yang duduk paling pojok belakang. Namanya Lee Chan. Tetapi dia biasa dipanggil Dino. Dia sangat dingin kepada siapapun. Ya,kalau kalian tau aku sangat menyukainya. Dari dulu SD aku menyukainya. Kenapa dari dulu SD? Karena dulu SD kita teman sebangku. Tetapi dulu ia sangat periang,suka membantu. Semenjak kelas 2 SMP dia menjadi pendiam.
Gaeun POV End.
•
•
•
•
Author POV."Annyeong"ucap Gaeun menyapa temannya itu atau lebih tepatnya sahabatnya. "Hmm..annyeong" ucap Jihyun,sahabatnya. "Kau sudah menerjakan pr dari Park Ssaem,Jihyun?"kata Gaeun sambil duduk di tempat duduknya yang bersebelahan dengan Jihyun sahabatnya itu. "Tentu!"ucap Jihyun lalu Park Ssaem masuk ke kelas. "Selamat pagi anak anak,sekarang semua guru akan mengadakan rapat. Jadi, pelajaran saya dan Jung Ssaem tidak ada. Kalian boleh Free" ucap Park Ssaem lalu keluar dari kelas. "Kita mau kemana nih?"tanya Jihyun."Di kelas aja deh. Fangirlan"ucap Gaeun lalu membuka instagramnya untuk membaca imagine. Pas lagi ada adegan sad nya Gaeun nangis. Si Jihyun pun bingung sama Gaeun yang lagi nangis. "Lu napa?"tanya Jihyun sambil menepuk bahu Gaeun. "Huaa adegan nya sedih"ucap Gaeun yang masih memegang Handphone nya itu. "Aishh kukira ada sesuatu" ucap Jihyun sambil mengerucutkan bibirnya. "Hehehe,mianhae" ucap Gaeun sambil terkekeh. "Aishh molla, ke kantin saja" kata Jihyun sambil berdiri lalu meninggalkan Gaeun di kelas. Dan ternyata tinggal Gaeun dan Dino di kelas. "E-eh Jihyun!tunggu aku!"ucap Gaeun lalu lari ke kantin menghampiri Jihyun.
Tbc?
Mian pendek:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy || Dino FANFICTION
FanfictionCast: Lee Chan(Dino) Kim Gaeun(Gaeun) Jeon Wonwoo(Wonwoo) Byun Jihyun(Jihyun) Choi Jyesung(Jyesung) Kwon Aera(Aera)