"Siapa takut! Ayo kita mulai sekarang!" Ty.
"Tiwai.. Tiwai.. Tiwai.. Tiwai..!!" seru pendukung Tiwai track.
"Go Casper.. Go.. Go.. Casper.. !!" teriak pendukung si casper Jaehyun.
"Mana bawangnya... ? Bawang .. Bawang.. Nah ketemu.." Ty.
"Yakk.. Hyung bawang itu punya gue..!" Jaehyun.
"Ambil lagi sono!" Ty. Jaehyun monyongin bibir.
"Hah... Dari aromanya, sepertinya kurang pedas.. Cabe mana cabenya..? Cabe ..cabe.. Yuhuuuu..." Jaehyun.
"Abang butuh cabe? Nih, cabenya udah di depan abang.. !!" goda Ten.
"Syaoloh... Ten.. Nyebut puasa puasa nih.." Hansol.
"Nih! Cabe.. Cabean.. Yuta emang cabe beneran.. Cabe cabean.. Godain bang dong Yuta.... Ah... Asek... " Yuta.
"Gila lo Yut... Sini ikut gue..(?)" Johnny.
"Siap..? Musik...!" Johnny. Yuta pun melanjutkan aksi bernyanyinya bersama musik dangdut bang Johnny Jempolopol. * Ga jelas dah mereka berdua.
"Kelihatannya kurang garam.. Yakk... Baunya manis banget.. Kayak elu.." Ty ngarah ke gula.*emang dari dulu gula manis kali yong..!
"Yeah... Satu masakan jadi...!!" senang Jaehyun.
"Songong! Nih... Gue udah bikin 5 macam masakan.., tapi baru setengah jadi semua.., kalo digabung jadi gue udah bikin 2 makanan siap disantap." Ty.
"Peak lo yong, kagak enak kalo makanannya digabung kagak jelas kayak omangan lo. Pikir dulu dong.." Hansol.
"Elah.. Hyung... jangan ganggu, masih fokus nih.." Ty.
2 jam berlalu
"Tiwai track... Oh.. Tiwai track.. Lama amat sih masaknya..." seru pendukung Tiwai.
"Casper oh.. Casper.. Kenapa engkau lama?" Tanya pendukung Casper Jaehyun.
"Macam mana aku tak lama... Tiwai hyung ganggu aku... Tiwai hyung ganggu aku.." Jaheyun.
"Pisau... Gue butuh pisau.." Ty.
"uat apa hyung?" Jisung.
"Uat nyunatin lo." kesal Ty, dari tdi nyari pisau gak ketemu-ketemu.
"Haaa... Habis dong unya Jisung kalo dicunat lagi... Atut..." Jisung, sambil lari masuk ke kamar.
"Nih pisau" Kun, 🔪 diarahin tepat di wajah Ty.
"Hwaaa.. Astagfirulloh... Astagfirulloh... Astagfirulloh.." Ty, sambil ngelus-ngelus dada.
"Apa hyung?" Kun dengan polosnya.
"Lo hampir bunuh gue" Ty terengah engah..
"Mian hyung." datar Kun, pergi ninggalin 🔪 bersama dengan Ty.
3 jam lewat...
"Selesai juga.." lega Ty.
"Mari..." Jaehyun.
"Sekarang kita tentuin siapa yang menang." Ty
"Cicipin masakan gue." Jaehyun pada Ty.
" Ogah.. Yang lain sono." Ty. Melihat orang2 disekelilingnya pada tidur semua gara-gara lama nungguin Ty dan Jaehyun masak.
"Coba!" Jaehyun.
"Ogah.." Ty.
" Coba ayo..." Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Ramadhan
FanfictionTaeil, Hansol, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Kun, Ten, Jaehyun, Win-win, Mark, Jeno, Donghyuk, Jaemin, Jisung. Cerita gokil dari NCT. Don't be Silent Readers ok??!!!