Kring............
Hmmm....lauren bangun sayang,lauren!!!
Hmmm.... iya mah...5 mnt lagi,tapi ini udah siang..
Huah.....lgian siapa suruh tidur kemaleman,iya mah he....he....he....udah cepetan mandi sonoh,iya mah....LAUREN.......AYO MAKAN SAYANG.....
Iya mah...aku pun segera bergegas keruang makan.mah....hmmm apa sayang kakak mana ???hmmm....kakak lg ngerjain tugas dikamar oh.. ya nih kamu anterin ni makanan ke kamar kakak mu...siap mah.....Kring......kring.......kring.......
Ya hallo ini siapa??? APA....VI...VI..VI...VINO
ngeh....he.....he.....Vino.....
Lauren....nak kamu kenapa trs vino kenapa???
Mah...vino mah....aku harus kerumah sakit mah... yaudah bentar ya sayang. ALEX.......ya...
Alex kamu anterin lauren kerumah sakit ayo cepet sekarang mah???gak taun depan alex ya sekarang lah.... yaudah ayo...kami pun segera berangkat kerumah sakit sesampainya dirumah sakit aku melihat dokter sedang bersama ortu vino aku pun berlari sekencang mungkin ke arah mereka.dok...keadaan vino gimana dok....
Mmmm...maaf kami sudah berusaha dengan cara apa pun tapi vino tak bisa di selamat kan maaf kan saya,saya turut berduka permisi bu, pak,dekHah....apa gak bisa inu gak mungkin terjadi.....
VINO......vin.... bangun ini aku lauren vino bangun vin jangan tinggalin aku vin...Keesokan harinya
Vin gw minta maaf atas kesalahan gw slama ini lo bilang ke gw kata kata yg bikin nyesek lo bilang kita putus aku kira kamu punya yg lain ternyata kamu sakit cancer klo kamu sakit seharus nya dulu kamu bilang ke aku aku bakal nemenin kamu he......he......vino...jangan tinggalin gw.
Lauren ini ada surat dari vino yg tante temukan dikamar vino tolong baca ya ini adalah pesan dari vino dan ini juga hadiah terakhir dari vino sebelum akhirnya dia meninggal Yang sabar ya sayang vino itu sayang sama kamu dan gak mau ada yg tau klo dia sakit makanya dia mutusin kamu dia hanya tidak ingin kamu banyak pikiran.
Ya makasih ya tante, tante juga yg sabar ya...,ya terima Kasih ya sayang...
Aku pun mulai membuka surat dan membacanyaLAUREN KU
lauren maafin aku karena udah mutusin kamu semenjak 1th kemaren aku sudah sakit cancer tapi aku gak mau kamu tau karena aku sayang sm kamu kita udah 3tahun pacaran dan kado itu adalah kado hari kita jadian yg ke 3 th maaf in aku gak bisa nemenin kamu aku tau aku udah ngelangar janji kita untuk slau bersama dalam keadaan apa pun dan aku tau aku salah tentang ini aku benar benar minta maaf,aku harap kamu bisa hidup bahagia tanpa aku.aku sayang kamu lauren
LAURENKU TERSAYANG
LOVE YOU.....Aku pun mulai membuka kado dari vino
Pluk....apa ini...
Hai lauren ini adalah pemberian terakhirku tolong kamu jaga baik2 karena di dalam camera ini ada moment saat kita bersama
Vino.....1 Bulan,2bulan,3bulan,4bulan......
Sayang lauren ini mama nak buka pintunya sayang..... tok...tok...tok....
Pah...gimana nih udah 4bulan lauren gak mau keluar kamar kecualai makan dia buka pintu nya mama lihat kemarin saat mengantar kan makanan kamar nya sangat berantakan kotor dan gelap pah...dan dia hanya memegang kamera itu terkadang setiap malam dia mengamuk pah...kita harus gimana????hmmm....gini aja mah kita panggil pisikolog gimana!!!ya udah deh pah besok ya pah klo lauren membukakan pintu, gampang tinggal di dobrak, baik lah....
Keesokan hari nya....
Brak.....lauren sayang kamu kenapa nak?? Ibu untuk apa ibu dobrak pintu kamar ku nak ayo turun kita jalan 2 mencari udara segar....
Tidak bu aku hanya ingin vino kembali he.... he... he... sudah jangan menangis sayang klo kamu begini vino pasti sedih sayang.... ya aku akan turun.... yasudah ayo sayang ibu antar kan ayo sekarang kita ketaman ya sayang...
Hmmm....mah...stop... mah...stop.....
Knppp sayang hmmm...???mah...liat mah...ada vino mah ayo kita samperin mah aku udah lama gak ketemu vino mah....ayo mah....
VINO......VINO.......he....he.....he.....Di belakang lauren
Dok....jadi anak saya Knppp dok???anak bapa mengalami.........
Hai aku hanya ini pertama kali aku bikin cerita maaf ya klo kurang jelas ceritanya soal nya aku ngantuk jadi gak konsen tolong vote sama komen ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
BOY And Girl
FantasyLauren adalah anak yg ceria slalu terseyum namun semaenjak kejadian itu lauren sangat berubah namun setelah kedatangannya ke kehidupannya lauren kembali ke dirinya semula