Who Am I to You

100 7 0
                                    

Pairing: DaeJae DaeLo + Hoseok×Youngjae (Seokjae/Hojae)
Genre: Hurt (Daejae) Romance (Daelo)
Disclaimer: gak ada maksud buat nyindir dan sebagainya.. Jangan kebawa sama Pairing atau kata kata nya.. Apalagi kesukaannya. DAEHYUN DAY AT LEAST!!! HAPPY BIRTHDAY OUR CUTTIE DAEHYUN *oppa 😄😄

Beginning

Youngjae POV
Sekolah ini, sekolah dimana aku bertemu dengannya, dengan si dingin Daehyun yang sangat mirip dengan hyungnya, Jung Taekwoon. JTS International School, aku Yoo Youngjae, kelas 10-1, berbeda kelas dengan Daehyun, sih.. Tapi ada Junhong, sahabatku dari Junior High School yang sekelas dengan Daehyun, kelas 10-2. Daehyun sangat dingin, tak pernah keluar denganku namun sangat dekat dengan Junhong. Aku kadang berfikir, siapa yang dia sukai sebenarnya? Aku atau Junhong?

Normal POV
Daehyun keluar kelas bersama Junhong, berjalan ke kantin dengan berbagai cerita tentang anime yang ditonton dan dibaca, tak jarang mereka tertawa keras dan itu membuat beberapa pengunjung kantin menolehkan kepala mereka lalu sedikit mendengus "hahahaa!! Mana mungkin.. Mereka seperti itu??!?? Hahahaha!!!" Tawa keras itu keluar dari bibir Daehyun si dingin "kau tak percaya?!?! Itu benar?!?!" Junhong menambahi, Daehyun menghentak hentakkan kaki beberapa kali lalu merangkul Junhong lalu menggandengnya ke belakang sekolah "ya!! Kau mau kemana?!!?!" Teriak Junhong pada Daehyun "sstt.. Diamlah.. kita kebelakang seperti biasa.." Ucapnya masih sambil menarik Junhong.

At School ground
Daehyun mendudukkan Junhong di sampingnya masih dengan nafas yang tersenggal "kenapa?? Kenapa kesini?? Bukankah Youngjae akan kesini??" Tanya Junhong pada Daehyun yang seperti biasa, cuek "biarlah.. Dia akan kesini sendiri." Jawabnya cuek "heih.. Ayo kedepan dulu.. Siapa tau dia disana.." Ajak Junhong, Daehyun hanya menggeleng "biarlah dia kesini sendiri.. Untuk apa menyusulnya." Jawab Daehyun seadanya lalu melemparkan batu batu kecil kedalam danau? Danau dibelakang sekolah bersama Junhong, hanya berdua dibelakang sekolah yang sangat amat sepi "ayo kita kedepan.. Mungkin Youngjae sudah menunggu kita.. Ayo.." Ajak Junhong lagi, namun dengan gelengan Daehyun menjawab "biarkan dia sendiri kesini.." Jawabnya lagi, Junhong sedikit kesal itu mendengus "terserah lah.. Lakukan apapun maumu, Jung.." Ucap Junhong kesal, Daehyun membalik badannya menatap Junhong "oke itu maumu.. Ayo kesana. Dasar." Jawab Daehyun akhirnya, Junhong berdiri lalu berjalan mendahului Daehyun, namun tangannya ditahan oleh Daehyun "wae?? Kenapa kau jalan cepat sekali??" Tanyanya masih dengan menggandeng tangan Junhong "ish.. Ayolah.. Kita janji bertemu di kantin 1 jam lalu.. Youngjae akan menunggu lama.." Jawab Junhong malah mempercepat langkahnya, dan tangannya semakin ditahan Daehyun "biarkan saja dia menunggu.. Kenapa kau buru buru?!" Ucap Daehyun sedikit keras "kau kekasihnya, Jung. Kau yang tau dia seperti apa." Jawab Junhong singkat dan benar saja..

At Canteen
Youngjae duduk dimeja pojok dengan 2 kotak bekal, Daehyun dan Junhong memang akan makan bersama dengan Youngjae di kantin. Dan sekarang hanya ada Youngjae dan beberapa anak disini, menatap kotak bekal yang semuanya disiapkan sendiri kini hanya mendingin dan belum sama sekali disentuh "mereka akan datang kan? Kenapa lama sekali.. Apa mungkin mereka sudah makan? Hah~ bodoh sekali! Mereka pasti sudah makan.. Dasar Youngjae bodoh!" Ucapnya sendiri lalu mengangkat kotak bekal abu abu itu "mana mungkin dia suka masakanku?!? Bodoh sekali kau!!" Ucapnya lagi, kini terlihat matanya berair, lalu meletakkan lagi kotak bekal itu. Daehyun dan Junhong datang "kenapa disini?" Tanya Daehyun tiba tiba, Youngjae mengelap ujung matanya cepat lalu mendongak menatap Daehyun dan Junhong "aku menunggu kalian.." Jawab Youngjae pelan "maaf.. Kami-" KRING!!! Sial bagi Youngjae, bel masuk berbunyi "ayo kekelas.. Sudah masuk.." Ucap Daehyun sambil menggandeng Junhong dan pergi meninggalkan Youngjae "untuk apa aku menyiapkan ini? Lagipula dia tak suka dengan masakanku." Ucapnya sendiri, lalu membuang kedua bekal itu dan kembali kekelas, sungguh hari yang melelahkan.

At 10-1
Youngjae masuk dan duduk dibangkunya, bersama Hakyeon, kekasih Jung Taekwoon, kelas 11-2. Hakyeon melihatku dengan wajah bingung "hey.. Kau kenapa? Terlihat sangat kesal.. Kenapa? Ayo keluar.. Semua guru rapat hari ini.. Dan bukankah kau bertemu dengan Daehyun?" Tanya Hakyeon "hm.. Aku bertemu dengannya.. aku baik baik saja.. Jangan khawatir.. Kau pergilah.. Aku akan disini.." Jawab Youngjae lirih. Tak lama kemudian, datang si Jung Taekwoon kekelasnya, seperti biasa menjemput Hakyeon "Yeon.. Kau bilang ingin pergi.. Ayo." Ajaknya dengan nada dingin namun tangannya menunggu tangan Hakyeon menggandengnya, diterima Hakyeon dengan erat, Taekwoon menoleh ke Youngjae "Daehyun kemana? Dia tau jika ada rapat. Mustahil jika dia masih dikelas.." Ucap Taekwoon pada Youngjae yang hanya diam "mungkin dia akan tidur dikelas.. Lagipula aku sudah bertemu dengannya.." Jawabnya asal "aku akan pergi, Jae.. Annyeong.." "Aku pergi.." Ucap mereka berdua "hati hati.." Jawab Youngjae masih dengan wajah yang pucat. Sangat menjengkelkan melihatnya, kenapa Daehyun bisa sangat dingin padanya. Tak lama kemudian setelah Taekwoon dan Hakyeon keluar, benar saja, Junhong dan Daehyun melewati kelas Youngjae "Jae.. Ayo ikut.." Ajak Junhong "sudahlah.. Nanti kita kesini.." Potong Daehyun lalu menggandeng Junhong lebih cepat, Youngjae hanya diam sejenak lalu keluar kelas, duduk didepan kelas sambil memasang earphone di telinga kirinya "dia akan kemana bersama Junhong?" Ucapnya tanpa sadar, namun cukup terdengar ditelinga orang lain "mungkin mereka akan kebelakang sekolah.. Kau siapanya Daehyun?" Tanyanya, siswa kelas 10-4 yang bername tag Jung Hoseok, oh Tuhan.. Sudah cukup Jung yang dikenalnya. Youngjae menatap Hoseok sejenak "aku kekasihnya.." Jawabnya lirih, namun Hoseok tampak terkejut "k-kau kekasihnya?? Jinjja?? Jadi selama ini kita salah sangka.." Jawab Hoseok lalu duduk disebelah Youngjae, Youngjae mematikan mp3 playernya dan melepas earphone itu "apa maksudnya salah sangka?" Tanya Youngjae "kita kira kau menyukai Daehyun tapi Daehyun erm.. Tidak suka.." Ucap Hoseok sedikit pelan, Youngjae menepuk bahu Hoseok "santai saja.. Jangan canggung, aku sering mendengarnya.." Jawab Youngjae seadanya. Ya memang seperti itu "ah.. Kau sering mendengarnya? Maaf.." Ucap Hoseok lagi "ya.. Jangan minta maaf.. Sudahlah.. Kau jangan merasa bersalah.. Memang mereka sangat dekat.. Dan bukan salahmu.." Jelas Youngjae "hm.. Kau ingin makan? Kau tampak pucat.." Ucap Hoseok mengajak makan, Youngjae mengangguk lalu bangkit dan pergi bersama Hoseok.

Who Am I to YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang