Oke maaf ya gaje tapi baca aja wkwkw
Hari ini adalah hari dimana Gina masuk SMA , hari yang ditunggu tunggu . Hari ini dia MOS dan Gina sudah mempersiapkannya dari kemarin . Karena sudah jam 06.30 ia berangkat dengan ayahnya " pa cepet pa Gina nanti telat nanti dimarah sama kakak osis pa " Gina marah marah sendiri sambil memakai sepatu " iya Gin sekarang kita berangkat". Sampai di sekolah Gina, yaitu SMA Kencana iya disambut oleh kakak kakak osis yang ganteng juga cantik . Tiba tiba Gina di kejutkan dengan suara bentakan " dik cepet jalan dik lama banget sih kamu " ketika Gina menoleh ternya yang membentaknya ialah kakak osis yang gantengnya minta ampun tanpa pikir panjang Gina dengan cepat lari ke kelas yang sudah di siapkan. Sampai dikelas ia berkenalan dengan perempuan yang lumayan cantik ia bernama Gita " hai Gita seneng kenal sama kamu " sambil bersenyum senang . " iya Gin, gue juga seneng bisa kenal sama lo ". Mereka berdua mengobrol sampai tiba tiba semua murid baru di kelas dipanggil oleh kakak osis dan semua murid disuruh untuk upacara di lapangan. " eh Git lo tau gk siapa nama kakak osis tadi?" Karena saking penasarannya Gina sampai menanyakan kepada Gita " ohh itu namanya kak Erik , ganteng banget ya Gin " mereka berdua sudah sangat akrab walaupun baru kenal .
Sampai di lapangan entah kenapa Gina merasa gak enak badan " eh Gin lo gk papa kan? " tiba tiba Gina sudah jatuh untung saja kak Erik langsung mengangkatnya dan dibawa ke uks .Oke guys jangan bosen baca cerita aku . Jangan lupa vote dan coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream
Teen FictionSemua berubah begitu saja ketika kita kehilangan orang yang kita sayang - Gina Natasya Putri Untuk apa selalu merenungi masa lalu , karena semua pasti akan berlalu - Erik Perdana