"Key sayang sama mamas "
saat kalian tanyakan kapan aku menyatakan perasaanku untuk pertama kali nya, akan ku jawab saat ini, aku benar benar menyatakan perasaanku pada seorang laki laki walaupun itu mamasku , Pamanku anak dari kakak bapakku lebih jelas nya
"Mamas juga sayang sama Adri " hatiku saat itu melambung tinggi bagaimana tidak? Laki laki itu membalas perasaan ku. Buktinya hanya aku yang dipanggil nya adri, bukan kikey seperti yang lain berarti mamasku punya perasaan khusus kan untukku?
"mamas juga sayang sama Mba Rere sama Mba Novi bahkan Mas Banyu juga "
"Tapi key sayang nya cuma sama mas " Barulah ku yakin dia mengerti arti dari ucapan ku bahwa aku menyayangi nya sebagai wanita pada pria nya .
••••
2 minggu setelah malam pernyataan perasaan ku Mas Tio - begitu aku memanggilnya - pergi ke luar negri, ia bilang untuk melanjutkan sekolah tingkat pertamanya, padahal sebelum malam itu mas tio bilang bahwa ia lebih senang melanjutkan sekolah di Indonesia.
"Mamas pergi karena key?" Tanya ku saat para angkatan tua keluarga kami sedang makan makan di ruang duduk, mendoakan agar belajar nya mas tio lancar di sana.
"Kenapa karna Adri ?" Tanya nya, sumpah aku gak berani liat matanya
"Mamas ingin pintar dri, Maka nya mamas kejar ilmu itu sampai jauh .. " lanjut mas tio sambil berjongkok karna tubuh ku hanya sedada nya, betapa pendeknya aku waktu itu.
"Mamas bakal pulang?"
"Mamas akan pulang, ke Adri" dan saat itu aku pun membenci nya. Laki laki pembohong ! Karna sampai sekarang dia tak kunjung pulang. Dia terlalu betah dengan kehidupan Amerika nya itu sampai lupa waktu pulang, sampai lupa bahwa ada seorang perempuan kecil yang masih memegang janjinya untuk pulang.
Minggu,3 Juli 2016
-23.32-
KAMU SEDANG MEMBACA
KIKEY
Teen FictionHanya cerita tentang keseharian seorang gadis bernama - Kikey Adriana Rorosoedirjo -