Tittle: WAKE UP!
Cast: Oh Seunghee (CLC) & Kim Taehyung (BTS)
Inspired: Novel I For You by OrizukaStory by UpixLee [Wattpad : @UpixLee]
~Mereka mengingatkanku akan kisah seorang putri dan pangeran.~
HAPPY READING...WAKE UP!
Taehyung terus menekan luka berdarah yang ada di jari Seunghee menggunakan kain kasa yang sebelumnya telah ia sterilkan. Tangannya gemetar. Ketakutan itu datang lagi. Keringat dingin mulai membasahi pelipisnya.“Taehyung, ini tidak apa-apa.”
“Kenapa ?” Tanya Taehyung lirih. Ia menatap sendu mata hazel gadis itu. Perasaannya kini kacau tak karuan.
Seunghee menghela nafasnya pelan. Pada kenyataannya ia memang tidak bisa menyembunyikan apapun dari pria satu ini. “Tertusuk jarum.”Taehyung mengusap wajahnya dengan kasar. Melihat Taehyung gusar seperti itu Seunghee jadi merasa bersalah. “Taehyung, maaf.”
“Oh Seunghee kumohon. Jangan seperti ini lagi. Hati-hati oke.” Seunghee menganguk. Taehyung mengelus pipi Seunghee yang sedikit pucat. Ia takut kejadian yang sudah-sudah itu terjadi lagi.
Seunghee memeluk Taehyung dengan sangat erat, seolah tidak ingin kehilangan pria berjas putih itu. “Aku akan selalu berhati-hati. Aku tidak ingin membuatmu khawatir lagi, dokter Kim.” Taehyung memaksakan senyumnya lalu membalas pelukan gadisnya itu.
***
“Saya rela jika darah saya memang hanya untuknya.”Taehyung menatap pria paruh baya yang duduk bersebrangan dengannya. Keduanya sama-sama diliputi rasa takut yang tinggi. Taehyung terdiam. Masih terngiang dikepalanya darah segar mengalir dari jari Seunghee. Darah lagi. Taehyung benar-benar ketakutan.
“Sebenarnya saya tidak ingin seperti ini Kim Taehyung, melibatkanmu di kehidupan putri saya. Maafkan saya.”
“Tidak paman. Ini sudah menjadi tanggung jawab saya. Saya sama sekali tidak keberatan.”
“Paman mohon, jangan jauh-jauh dari Seunghee. Dia membutuhkanmu.”
Taehyung terdiam. Bukan tanpa alasan Taehyung takut seperti itu. Seunghee adalah gadis yang berbeda dari gadis yang lainnya. Seunghee menderita penyakit Von Willebrand Disease yaitu penyakit kelainan platelet darah, dimana ketika terjadi luka, maka luka tersebut tidak bisa lekas menutup seperti kebanyakan orang normal. Gejalanya hampir sama dengan penyakit Hemofilia. Dan diperparah dengan golongan darah Seunghee yang tergolong langka. AB rhesus negatif. Golongan darah AB adalah golongan darah paling langka didunia, ditambah lagi dengan embel-embel rhesus negatif. Bisa kalian banyangkan betapa langkanya golongan darah tersebut.
Oh Seunghee bertahan karena Kim Taehyung. Darah Taehyung berkali-kali menyelamatkan hidupnya. Mungkin ini adalah takdir Tuhan, karena mempertemukan mereka tepat setelah Seunghee divonis mengidap penyakit langka tersebut. Perjanjian tak tertulis dimana Taehyung harus rela mendonorkan darahnya untuk Seunghee dengan imbalan akan disekolahkan sampai Perguruan tinggi. Taehyung yang kala itu masih kecil dengan polosnya menyanggupi permintaan ayah Seunghee.
“Kenapa wajah kalian tegang seperti itu ?” Obrolan mereka terhenti ketika Tuan Putri datang dengan cerianya. Sembari menenteng sebuah papper bag berukuran besar. Gadis itu lalu duduk disamping kekasihnya, Kim Taehyung.
“Aku habis berbelanja Ayah.” Ucap Seunghee begitu menyadari tatapan ayahnya yang seolah mengatakan ‘dari mana?’.
“Tidak kelelahan kan ?” Tanya Taehyung. Seunghee memutar bola matanya jengah. “Kau selalu saja seperti itu. Jangan berlebihan Kim, aku tidak apa-apa.” Taehyung tersenyum. Ia tahu gadisnya pasti bosan mendengar pertanyaan seperti itu. Namun ia hanya memastikan saja bahwa gadisnya tetap sehat.
.
.
Saat kecil Taehyung hidup didalam panti asuhan. Orangtuanya meninggalkannya di panti asuhan tersebut sejak ia masih bayi. Tapi ia tak membenci orang tuanya toh ia juga tidak tahu siapa mereka. Ia menganggap bunda pemilik panti asuhan tersebut sebagai ibu kandungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAKE UP
FanfictionONESHOOT Cast : Oh Seunghee (CLC) & Kim Taehyung (BTS) Kisah seorang Putri yang selalu membutuhkan darah sang Pangeran untuk bertahan hidup.