Jika Cinta Adalah Perjanjian

216 2 0
                                    

‘jika cinta adalah perjanjian . Mungkinkah kebahagiaan datang daalam Perjanjian itu?’

‘jika cinta adalah mimpi ,dapatkah diwujudkan menjadi kenyataan ??

Rhea sedang duduk di  tangga kampusnya dan memainkan Hpnya . Dia menunggu kekasihnya  yg berjanji untuk menjemputnya . Tapi sudah hampir 1jam ia menunggu kekasihnya itu daatang …

“Loe gg pulang ,Rhe ??” tanya ryan sahabatnya .

“Gue nunggu Surya ,yan” jawab rhea maalass. Ryan duduk disebelahnya , menepuk pundak sahabatnya itu .

“ Loe udah nunggu 1jam , loe mau nunggu sampe kapan lagi ?”tanya ryan .

“Gue ga tau ,yan. Surya  selalu aja kayak gini . Dia ga pernah anggep gue sesuatu dalam hidupnya” jawab rhea .

Ryan menggeleng , “ gue baaru tau cewek tomboy galau kayag begini ya wujudnya .” goda ryan

“What , gue galau ??? ogah banget yaa …” gerutu rhea .

Lalu mereka berdua tertawa , Rhea dan ryan memang sahabat baik .

Mereka senang sekali tertawa bersama . Entah apa yg mereeka tertawakan .adaa sajaa ..

Pernah mereka mentertawakan dosen kampus yg super KILLER krna “kumis”nya miring

Sepuluh menit mereka menunggu , sebuah ninja berhenti ddihadapan mereka .Itu Surya , gebetan Rhea .

Rhea memandang malass kearah Surya, meski begitu dia menghampirinya .

“Sorry yang , gue telat  . Tadi macet banget” kata Surya

“BASI” jawab rhea singkat .

“kok kamu gitu sih ,yang .Kan aku udah minta maaf .” ujar Surya

“Kamu keberatan ga sih ,Yak  jemput gue kayak gini “

“kok kamu tanyanya gitu sih ,yang “

“ Aku capek  , Yak  nunggu kamu lama banget .Tiap hari pula . Kalo emang kamu keberatan yaudah , gausah sok-sokan jemput aku .Kamu tau kan aku paling benci nunggu lama .”

“oh , yaaudah yang kalo emang km gak mau aku perhatiin ,yaudah . Kita putus aja sekalian “ tantang Dimas..

‘kucing loe kasi ikan bro …’ batin Ryan yg daritadi melihat pertengkaran sahabatnya itu .

“oke ,fine . KITA PUTUS !!!!” jawab rhea seraya mengambil tasnya dan menghampiri Ryan.

Haaaa ??? PUTUS ? kita kapan JADIAN , SURYAAAA ???.”teriak Rhea. Dan menarik tangan Ryan pergi

“What , elo mau jadi pembokat cuma biar deket  sama Pak Angga . Loe gila ??” kata rhea histeris .

Ryan juga sama melongonya sama apa yg ia dengar,  Ryan dan Rhea sedang nongkrong di café kesukaan rhea waktu Shita teman kampusnya mendatanginya ,

“Ta , loe serius nihh ?” Tanya Ryan

“Ya iyalah  yan . Gue itu udah cinta mati sama Pak Angga .Jadi gue baakal nempuh cara aapaapun untuk dapetin dia” ujar Shita semangat .

Rhea dan Ryan berpandangan , lalu tertawa terbahak bahak . Rhea tertawa karena cewek cantik dan pintar di hadapannya ini ternyata bodoh dalam hal cinta . Sedangkan  Ryan menertawakan Rhea yg tadi siang baru kehilangan “cinta”nya .

“kok kalian malah ketawa sihh ??” Tanya Shita bingung .

“gagpapaa kok .. ekhem .. oke , gini ya Shit a loe udaah pikirin mateng” tuh keputussan loe” Tanya Ryan

Jika Cinta Adalah PerjanjianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang