Sayonara?

804 125 13
                                    

Manga & anime Naruto belong to Masashi Kishimoto sensei.
This drable is mine.

Dedicated for #SasuFemNaruIndonesia
#Preeventedupad

______________________________________

10 Juli, tanggal dimana Sasuke mengikrarkan setianya pada Naruto empat tahun silam.

Sasuke tersenyum tipis, onyxnya memandang kotak di genggaman.

"Sasuke." panggil sebuah suara. Sasuke mendongak menatap kekasih yang memanggilnya.

"Naruto, ada-"

"Sasuke," potong Naruto seraya membalas tatapan terkejut Sasuke. "-aku tidak bisa." lanjut Naruto dengan senyum lembut menghias wajahnya.

Sasuke tidak pernah merasa sebodoh ini untuk mengartikan sebuah kalimat.

"Aku pergi, Sasuke." pamit Naruto dan beranjak dari duduknya.

"Tidak perlu bersikap menolakku, Naruto. Kau tahu itu tidak akan berhasil. Duduklah." pinta Sasuke tenang.

Naruto menekuri lantai di bawahnya. "Semoga kau menemukan kebahagiaanmu, Sasuke. Sayonara." Naruto kembali melanjutkan langkahnya setelah mengucapkan kata perpisahan.

"Aku tidak akan mengejarmu jika kau melewati pintu, Naruto." gertak Sasuke, berfikir ini hanya lelucon.

Tapi, pada kenyataannya, Sasuke tetap mengejar Naruto setelah satu minggu tanpa kabar dan mendapat tamparan keras setelahnya. Kehidupan telah mempermainkannya, saat membaca nama Naruto di batu nisan.

Berjalanlah ke depan, Sasuke. Aku mencintaimu.
Happy Anniversary.

Naruto.

Sasuke memandang nisan didepannya. "Bagaimana bisa kau kalah dengan penyakit, Naruto?" geram Sasuke meremat kertas di tangannya.

Sasuke tersenyum tipis dan menyandarkan tubuhnya di batu nisan.

"Aku akan menemanimu, kemanapun kau pergi, Naruto." bisik Sasuke pada desau angin. Lambat laun matanya tertutup dengan genangan darah menyelimuti.

~OWARI~

Sayonara?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang