GALAU
Mungkin buat sebagian remaja udah nggak asing lagi dengan kata ini kan? Galau itu universal banget, nggak kenal mau muda,tua,pasti pernah ngalamin ini.Mulai dari Presiden, Ustadz, kaum alay,sampe tukang becak.Dari yang cantik sampe yang ya lo tau sendirilah, dari bayi sampe nenek-nenek.Dari Sabang sampai Merauke. Bahkan sampai ke seluruh dunia.Entah siapa yang mulai entah kapan semuanya dimulai.Tiba-tiba galau itu jadi eksis banget,penyebab galau masing-masing orang itu pasti beda-beda.Tapi yang pasti semua orang pasti pernah galau.
Tapi cerita ini bukan tentang mereka ini tentang gue.
"Cayrennnnnnnnnnn bangunn" Teriak mama.Ya itu mama gue orang paling cerewet yang pernah gue kenal dan gak ada duanya tapi gue sayang banget sama mama gue.Ya seperti biasa mama selalu bangunin gue sampe gedor-gedor pintu kamar gue.
Nah udah keliatankan gue orangnya kayak gimana,ya tepat banget apa yang seperti dipikiran kalian GUE PEMALAS.Kenalin nama gue Cayren Casen Geovani Raindradinata anak ketiga dari tiga bersaudara, ya tepatnya anak bungsu,kakak pertama gue cowok dan yang kedua cewek, dan super nyebelin.Iya gue tau gue anak bungsu yang paling manja,ini itu harus diturutin,kalau enggak ya nangis.Gue anak dari orang tua yang super duper bawel minta ampun. Gue anak dari sang pengusaha sukses,ya bokap gue pengusaha sedangkan ibu gue ya tau sendirilah ibu rumah tangga yang perhatian banget sama anak-anaknya.Tapi semua anak-anak ibu gue nurut semua sama ibu, ya gini-gini gue juga nurut kok sama perintah ibu gue,walaupun kadang suka ngebantah.Kita adalah keluarga Raindradinata,siapa sih yang nggak kenal?.
Diantara 3 saudara gue,cuma gue yang paling males,ya males kerjain ini itu,males belajar, ets walaupun gue males belajar tapi entah kenapa gue pasti dapet nilai yang tinggi tiap hari,dan pastinya tiap semester gue pasti menangin juara kelas,dan pastinya dapet paralel yang bagus.Ya keluarga gue emang pada aneh dan heran dengan prestasi gue,apalagi kakak- kakak gue.Ya kalau kata mama gue sih itu semua rezeki,yap rezeki anak sholehah,dan kalau kata papa gue,gue tuh cerdas,tanpa belajar tapi bisa kerjain soal-soal dengan tepat dan benar.Biasanya sih yang kayak gitu cowok,tapi aneh ini gue cewek,jarang-jarang cewek cerdas.
Gue anak pemales banget,ya sampe males cari pacar,dan maka dari itu gue jomblo sampe sekarang,ya dari TK sampe sekarang gue jomblo.Kata orang-orang sih gue cantik,ya emang sih menurut gue juga gitu.Banyak cowok yang suka sama gue.Ya,tapi semua gue tolak dengan alasan BELUM ADA YANG COCOK. Dulu waktu awal gue masuk SMP gue pernah ditembak sama cowok culun nan alay di depan orang banyak, sambil ngasih gue sepucuk bunga mawar dan coklat.Tapi malah gue pukulin tuh anak sampe babak belur, nah dari situ gak ada lagi yang mau pacaran sama gue.Ya mungkin karena gue anak karate ya jadi semua cowok yang macem-macem sama gue,gue bikin bonyok.Sekalinya ada cowok ganteng yang mirip Lee Min Ho itu, malah PHP yaps kalian tau sendiri lah singkatannya "Pemberi Harapan Palsu" dan gue benci banget cowok kayak gitu, apalagi yang mainin perasaan gue,buang-buang waktu gue aja,iya nggak?Nah sebagian lagi baik-baik sih cowoknya,tapi gue tolak semua karena belum ada yang pas buat gue.
Eh tadi udah gue ceritainkan soal cowok alay yang gue bikin bonyok mukanya,gila itu keren banget.Lo tau kan dia nembak gue pake sepucuk bunga mawar sama coklat dan itu tuh alay banget,dia pikir gue kayak cewek- cewek lainnya gitu.Apalagi sama warna PINK ih itu udah bukan selera gue banget.Yang gue harepin itu ada cowok yang nembak gue pake rumus matematika ataupun fisika,gila itu idaman gue banget,ets tapi gue paling nggak suka sama cowok yang ngatur- ngatur hidup gue,tau nggak sih itu tuh NORA banget.Apalagi larang- larang gue sama hal yang gue suka.Sumpah noranya minta ampun. Dan gue tuh nggak suka diganggu kalo gue lagi ngelakuin suatu hal,itu juga paling gue nggak suka,gue juga nggak suka lagi kalau pacaran terus dia duluan yang hubungin gue.Gue itu perinsip nya kalau pacaran nggak mau chatan terus-terusan gue tuh pengennya sering ketemu langsung,ah pokoknya banyak deh kemauan gue itu,gue tuh pilih-pilih banget dan yang pasti ribet banget.
16 tahun gue jomblo dan selama itu juga gue diledikin sama temen,kakak, dan orang tua gue sendiri.Ya sekarang gue anak SMA yaps kelas IX IPA II tapi sampe sekarang juga nggak ada yang deketin gue,karena mereka fikir gue adalah cewek galau yang ganas,hm gila tuh orang dia fikir gue makan manusia juga kali ya,emangnya gue rabies gitu sampe disebut ganas segala.Okke okke udah ya ceritanya, itu sekilas tentang gue dan lo semua harus baca cerita gue ini.
"Iya mah key bangun"
"Kamu tuh sekali kek nggak usah di bangunin,dewasa dikit napa, capek tau kalau bangunin kamu terus,kamu itu harus blablabla..." Ya kalau udah gitu pasti mama gue langsung ceramah dan gue udah sering denger ceramah mama gue yang itu itu lagi, ya intinya tentang hidup mandiri.
Gue dengerin tuh sambil gue mandi, udah gitu gue siap-siap sekolah terus sarapan.Tiba-tiba kakak gue yang kedua,eh gue lupa kenalin kakak- kakak gue.Yang pertama namanya Abidzar Geovani Gevanza Raindradinata panggil aja kakak gue kak Ge yaps kakak paling nyebelin yang always jadiin gue pembokatnya najis kejam banget,tapi baik sih always bantuin gue,dan nggak lupa always support gue.Dia baru aja masuk semester 2 kuliahnya, jurusan kedokteran yaps kakak gue emang pinter banget,dan rajin pake banget,dan nggak lupa dia juga TAKEN bentar lagi dia tunangan sama pacarnya.Okke next kakak gue yang kedua namanya Alletha Geovani Raindradinata panggil aja dia kak Aley mirip-mirip ke kata alay ya,yaps dia emang alay banget sumpah beda banget sama gue,fix dia feminim banget beda jauh sama gue,dia suka warna pink,dia ikutan ekstra chiliders, vocal,seni music dan pastinya TAKEN! Dia kakak kelas gue juga disekolah, karena dia anak kelas XII IPA II,anak paling hitz di sekolah.Fix kita bertiga nggak kayak ade kakak,tepatnya kayak TEMEN.
Okke kembali ke cerita tadi."Ets kak,kakak mau kemana kok ninggalin aku sih?"baru aja gue mau makan tiba-tiba kak Aley ninggalin gue gitu aja.
"Abisnya lo itu lama banget,bisa-bisa gue terlambat kalo harus nungguin lo"
"Lho kok gitu sih,gue juga suka nungguin lo kalo lo telat"
"Tapi Key lo itu keseringan telatnya, abisnya sih lo nggak punya pacar makannya nggak ada moodbooster iyakan?iyakan?iya aja deh"
Tiba-tiba mama gue ikut-ikutan belain kak Aley
"Iya bener Key harusnya kamu itu punya moodbooster jadinya semangat sekolahnya."
Dan papa gue juga.
"Iya Key kamu tuh kelamaan jomblo nya,makannya gitu,GALAU tiap hari, tiap hari juga ngurung di kamar, apalagi kalo malam minggu,kakak- kakak kamu main keluar ini adenya malah galau-galauan terus sama laptop.Dasar galauers"
Dan kak Ge juga.
"Iya huh cantik-cantik jomblo,elu mah ribet banget sih,galak mulu sama cowok,gimana cowok mau deketin lo coba kalau lo nya kayak gitu,kayak preman pasar."
"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"
Semua yang ada disitu pada ngetawain gue, lebih tepatnya lagi BULLY gue.
"STOP!SUT UP! Ini kenapa sih pada ngehubungin sama pacaran,pada bilang gue galauers lagi"
"Ya elu sih jomblo mulu"sindir kak Ge lagi."Udah ah ma pa Aley berangkat dulu ya,Assalamu'alaikum"pamit kak Aley sambil SO gitu liat muka gue.
"Udah Key kamu tenang aja nanti kak Ge yang anter kamu." kata papa yang tiba-tiba jadi malaikat.
"Hm gua lagi"keluh kak Ge tapi itu semua berlalu.Okke selesai sarapan gue langsung pamitan ke mama dan papa gue.Terus gue berangkat deh sama kakak gue yang paling kece itu.Diperjalanan~
"Makannya lo itu cepet-cepet dapet pacar biar ada yang anter jemput lo"
"Apaan sih apa urusannya sama pacaran?"
"Ya ada lah,kalo punya pacar tuh ada yang jemput lo,nganterin lo pulang, pokoknya nanti hidup lo perfect deh."
"Dikira pacar itu ojek kali ya,kenapa nggak sekalian aja gue punya supir atau ojek pribadi?kalo cuma anter jemput doang mah supir atau ojek juga bisa mas"
"Yeh dibilangin malah ngenyel, punya pacar tuh irit Nona Caren yang cantik"
"Kasian noh pacarnya kalo gitu mah"
"Ya resiko lah,kakak juga kayak gitu sama mbak Yua,tapi kakak enjoy- enjoy aja tuh sama kesibukan kakak itu"
"Ya udah lah terserah kakak,udah-udah dah sampe nih,makasih ya kakak ku yang ganteng udah mau nganterin.Gue berangkat dulu,bye"
Gue masuk kesekolah dan kakak gue balik ke rumah."Kalo udah baca dan kalian suka jangan lupa vote ya gais :) tunggu next story nya makasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAUERS
Teen FictionSetiap orang pasti pernah ngerasain apa yang namanya galau dari Presiden, Ustad,kaum alay, sampai tukang becak. Dari yang cantik sampai ya lo tau sendiri Dari bayi sampe nenek-nenek Dari Sabang sampai Merauke Bahkan Mungkin sampe ke seluruh dunia.