Di sekolah----
"Hai mbak mbloo,apa kabar?baik kan?pasti baik dong,udah makan? Oh lupa mbak ini kan harus disuapin""Wah mata lo panda tuh Kay,kayak nya lo kurang tidur ya gara-gara sibuk jadi galauers?atau gara-gara mikirin 'kapan ya gua punya pacar'"
"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"
Yaps itu dua sahabat gue,yang paling cerewet,alay,dramatis,lawak abis dan nggak lupa juga SO abis.Tapi nasib mereka sama kok sama gue,kalian tau kan apanya yang senasib?seperti yang terlintas difikiran kalian yaitu SAMA SAMA JOMBLO ya namanya sahabat ya, nasib juga harus samaan gitu, mending kalau nasibnya bagus,ini nasib ngenest gitu harus samaan.Okke gue kenalin yang pertama namanya Angel Laudya Shilla Kharina panggil aja dia Ngel,atau Shilla,tapi gue biasa panggip Upe, karena masing-masing dari kita punya panggilan sayang masing- masing,dia anak XI IPA I yaps beda kelas.Tapi kita akrab banget.Dia baru satu tahun sih jomblo karena waktu masuk SMA dia baru aja diputusin pacarnya,terus purstasi deh,tapi nggak berlebihan juga ya.
Yang kedua,kenalin namanya Elora Cyntya Nabila Kaisya biasa dipanggil Elkai sih dia blasteran German,tapi aneh namanya nggak ada yang ke- Barat-Baratan,tapi tubuhnya kayak bule sih,dia samaan banget kayak gue ya sama-sama jomblo dari lahir.Gue sama Upe biasa manggil dia Epo,dan panggilan buat gue sendiri yaitu Opi, imut kan haha.
Kita sahabatan dari bayi,jadi cymistry nya itu udah dapet banget,bahkan orang tua kita juga pada sahabatan, jadi udah nggak asing lagi.Okke kembali sama yang tadi.
"Apaan sih lo pada,udah pada gila ya?
Apa?mau ledek gue galauers lagi? nggak mawas banget sih lo juga kan galauers sejati kayak gue"sentak gua sambil nahan marah gara-gara kejadian tadi dirumah."Yeah lo baper banget sih,udah galauers,baperan lagi,lagi pms ya lo?"
Balas Epo dengan nada SO"Eh udah calm calm lu pada galauers sejati jangan pada ribut dong nanti mengguncangkan dunia,bisa bisa ancur gara-gara jomblo nih,sesama jomblo tuh harus menghargai jangan saling merendahkan gitu."Saran Upe SO dewasa.
"Hm gue capek ya dengerin ocehan lo pada,lebih baik gue ke kelas,gerah gue Bu"oceh gue yang tiba-tiba ninggalin sejoli gue
"Yah ikut dong"teriak mereka sambil nepuk pundak gue,ya kita jadinya ke kelas bareng deh,ya lo tau sendiri lah gue pada tuh kemana-mana kuartet makannya jangan heran"Yah ini cerita miris ya gais:) maafkan kemirisannya akibat jomblo ngenest untung gak jomblo;)
Okke tunggu next story ya maafkan kalo gaje gamaksa vote kok;)
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAUERS
Teen FictionSetiap orang pasti pernah ngerasain apa yang namanya galau dari Presiden, Ustad,kaum alay, sampai tukang becak. Dari yang cantik sampai ya lo tau sendiri Dari bayi sampe nenek-nenek Dari Sabang sampai Merauke Bahkan Mungkin sampe ke seluruh dunia.