I love you

1.7K 179 13
                                    

Disclaimer : Masashi Khisimoto

Genre : romance

Rate : T

Ps: memeriahkan SasuNaru day's dan event untu edupad. Ini yang ke dua dari ku.

Enjoy!

Naruto menatap Sasuke sengit.

" Aku mau putus! " Ujarnya sinis

Sasuke mendongak, menutup bukunya.

" Kenapa?" tanya Sasuke kalem.

" Kau sangat menyebalkan!"

" Karna kita tidak merayakan anniversary kita lagi?"

Naruto membuang muka.

" Aku tidak akan meminta maaf karna itu, bagiku itu tidak penting. Kita selalu bersama, bahkan kita satu rumah. Apa itu belum cukup?"

Di masa SMA saat ini Naruto dan Sasuke memang tinggal di appartement yang sama.

Naruto masih membuang muka. Bukan hanya perayaan anniversary yang ian butuhkan. Kepekaan Sasuke terhadapnya, perhatiannya.

" Ayo katakan, aku akan memperbaiki sifat ku yang tidak kau sukai."

" Kau tidak peka! Kau juga tidak perhatian! Tidak pernah mengucapkan 'aku mencintaimu' padaku!"

" bagaimana mungkin aku tidak peka? "

" Kau tidak pernah melakukan apapun saat aku marah! "

" Kemaraahan akan menjadi ego kalau aku memanjakan mu. Bukan berarti aku tidak peka. "

" Tapi! Kau juga tidak perhatian padaku? selalu saja bersama buku-bukumu itu!"

"Benarkah? Jika aku tidak bersama buku-buku itu, siapa yang mentransfer uang direkeningmu tiap bulan? Bagaimana aku melamarmu jika aku tak belajar dari sekarang? "

" Tapi kau juga tidak bilang I love you padaku! "

" I love you, meski cinta tak terucap dari mulutku aku sangat mencintaimu. Resapi dan rasakan cintaku Nanti malam. Aku mencintaimu Naruto.

Naruto blushing berat

#SasuNaruIndonesia
#PreEventEdupad
#ke2

I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang