Prolog

115 22 29
                                    

"Hyuna apa kau sudah mencari pasangan? Bibi tak mau kau menjadi perawan tua.Bibi sudah mencarikan mu pria dibiro jodoh.Cepat lah bersiap-siap kita akan kerumah pasangan mu" Hyuna hanya diam mematung mendengar celotehan Bibi yang selalu mencarikan nya pasangan dibiro jodoh.Mungkin Bibi nya sudah terpengaruh film Anandi di tv.

Hyuna tak ingin mencari pasangan secepat itu dan menjadi mama muda diusia dini.Ia hanya ingin fokus kali ini saja pada kuliah nya.Ia selalu gagal dalam ujian kelulusan nya.Harus nya ia sudah lulus sejak jaman bahula,tapi karena otak nya terlalu mini dan juga kapasitas otak nya rendah ia tak bisa lulus tepat waktu.

Itu adalah salah satu alasan Bibi nya ingin menikahkan nya selain tak ingin Hyuna menjadi perawan tua.Bagaimana ia akan mendapat pasangan jika memasak ramyun saja ia tak bisa.

"Yaaak Bibi jangan ikat tangan ku dengan rafia seperti anjing huaaaaa" Bibi nya tak sebodoh itu untuk Hyuna tipu lagi.Hyuna memiliki kebiasaan kabur entah kemana jika ingin dijodohkan.

"Diam lah,Bibi tak ingin kau menjadi perawan tua"

"Ayolah Bi ini bukan jaman siti jubaidah,lagi pula aku masih muda" umur Hyuna memang tergolong masih muda.Ia juga tak ingin reputasi nya sebagai jones akut dikampusnya ternodai karena harus menikah.

Tlepekkkkk

"Huwaaaaaa Bibi lihatlah ada kotoran burung papilo dirambut Bibi" Hyuma berteriak histeris karena kotoran burung menempel dirambut Bibi nya.Ini bukan tipuan agar Bibi nya melepaskan nya.

Hening.

Satu detik....

Dua detik....

Tiga detik....

"Kyaaaaaaaa burung sialan kenapa kau membuang kotoran nista mu kerambut ku" rambut bibi fashionista Bibi kini telah menjadi tainista karena ulah burung sialan itu.

Ini kesempatan Hyuna untuk kabur saat Bibi nya sibuk dengan rambut nista nya itu.

Ia sudah ahli dalam kabur mengkabur.Ia sudah kabur lebih dari 69696969 kali.

• • • •

Ditolak lagi ditolak lagi.Ini bahkan lebih sulit dari mencari gadis yang tepat untuk nya.

Sudah 10 kali Jungkook ditolak bekerja hari ini.Jika ditotal sudah 810472 kali ia ditolak bekerja.

Ia sedang krisis uang karena uang yang seharus nya untuk membayar listrik ikut terbakar didaun-daun karena ulah Taehyung si alien kolot itu.

"Jungkook"

Jungkook mendengar suara orang memanggil nya bukan decitan tikus.Ia melihat ke sekeliling taman.Ia sengaja beristirahat disini karena sudah sangat putus asa.Ia melihat gundukan lemak disebrang sana.

Pria berlembak bertubuh pendek itu berlari ke arah Jungkoom dengan tergopoh-gopoh.Jungkook tidak memperdulikan pria itu dan lebih asik memainkan game piano diponsel nya itu.

Braaaaakk

Semua mata tertuju pada asal suara itu termasuk Jungkook.Ia tak ingin tau apa itu.

Jimin adalah pria berlemak bertubuh pendek itu.Dan suara itu juga berasal darinya yang tak sengaja menabrak gadis yang sedang lewat.

jimin melihat mata gadis itu yang merem melek kayak lagi dienaena.Jimin bukan tergoda tapi sebaliknya,ia jijik pada gadis ini.Menurut nya gadis ini tak seperti lagi dienaena tapi seperti anjing yang diberi vaksin palsu.

Ia terus memanggil Jungkook namun pria yang dipanggil itu terus menatap ponsel nya.

Bodoh nya Jimin,ia malah menelfon Taehyung yang memang tak jauh dari sini.

Taehyung si alien kolot itu datang dengan tas sayuran ditangan nya langsung menghampiri sahabat nya itu.

"Tae tolong aku,jika ia mati aku akan dituntut.Aku tak mau kurus didalam penjara" Jimin merengek-rengek pada Taehyung yang sibuk mencari 'anu' ditas sayur nya.

Sluuuuuup

Taehyung memasukan 'anu' itu ke dalam mulut gadis itu.Ia memasukan wortel yang ia beli dipasar tadi.

Betapa bodoh nya kau Jimin,mengandalkan si alien kolot ini.

Jimin merutukin kebodohan sahabat nya itu.

Dari kejauhan Jungkook melihat kedua hyung nya sedang adu panco bukan adu mulut.Ia segera berlari ke arah kedua hyung nya itu.

Ia kaget karena disamping mereka terkapar lemas seorang gadis yang mulut nya tersumpal wortel.Jungkook mulai berfikir yang aneh-aneh tentang kedua hyung gila nya itu.

"Ah jangan berfikiran yang aneh-aneh kook,cepat bawa dia kerumah" Jimin membantu Jungkook mengangkat badan gadis itu.

• • • •

Mata lentik gadis itu pun terbuka.Ia sangat bingung dimana dia.

"A-aku dimana" ucap nya terbata-bata sambil merasakan ada pahit-pahit dimulut nya.

"Wah kau sudah bangun rup"

"Woaaaa pedopil" kata-kata Jimim terhenti karena gadis itu meneriaki nya pedopil.

Tapi tangan kekar seseorang menahan nya diambang pintu.Jungkook terus mengoyang-goyang kan tangfan nya didepan muka gadis itu karena ia tak berkedip menatap Jungkook.

Gadis itu mencerita kan semua nya kepada mereka.

"Ahaha dijodohkan"

"Jaman siti nurbaya kali ya"

"Bibi nya lucu"

"Jones bat ampe dijodohin"

Hyuna,Shin Hyuna.Gadis malang yang akan dijodohkan dan berusaha kabur tetapi bertemu dengan 2 pria idiot dan 1 pria tampan.

ff pertama gue yeyyyy,demi dewa gue seneng bat.Masih nyubi jadi butuh kritik saran dan votmen:v

Yes or No [JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang