Giant

58 14 34
                                    

Hyuna,Shin Hyuna.Gadis malang yang akan dijodohkan dan berusaha kabur tetapi bertemu dengan 2 pria idiot dan 1 pria tampan.

°°°°

"Jika pusing mu sudah sembuh cepat pulang lah" ucap Jungkook tak peduli pada Hyuna.

Jika aku pulang pasti aku akan dijodohkan lagi,Oh Tuhan maaf kan aku,aku harus berbohong agar Bibi tak menjodohkan ku.

"Ah aduh aw seperti nya otak ku mengalami pendarahan aw,aku tak bisa mengingat dimana rumah ku" alasan yang cukup konyol untuk berbohong.

Bodoh nya ketiga pria itu percaya saja kalau Hyuna benar-benar tak ingat rumah nya.

"Naaah bagaimana jika kau tinggal bersama Jimin dirumah nya" Taehyung memberi ide karena Jimin memang 'harus bertanggung jawab'.Tuyul juga mau ditanggung jawabin sama Jemen:v

"Ide yang konyol hyung,bagaimana mereka bisa seatap bersama.Kau seperti tak tahu dia,otak nya perlu dicuci karena terlalu kotor" balas Jungkook.Jimin memang spesies unik berotak udang,ubur-ubur leh uga.

Hei dia perhatian,jantung ku rasa nya mau copot saja.

"Bagaimana jika tinggal dengan mu kook,jika ia tinggal bersama Taehyung Hyuna akan segera masuk rumah sakir jiwa" ucap Jungkook.

Jungkook? Apa cowo ganteng mirip kelinci itu?

"Baiklah lagi pula aku butuh pembantu hyung" jawab Jungkook.

Pembantu? Ah kejam nya.Wanita secantik diri ku menjadi pembantu.

• • • •

"Hyunaaaaaa cepat kesini,lama sekali"

"Apa lagi Jungkook? Kau menyuruh ku membuat makanan ya aku buatkan,nih" Hyuna menyodorkan benda yang disebut makanan itu.

"Are you crazy or something? Aku harus memakan nasi goreng gosong ini" Hyuna memang tak pandai melakukan apapun apalagi memasak.

"Aku tak bisa masak Jungkook,aku sudah mencari resep masakan nya digoogle tadi" walaupun mencari digoogle pun ia tetap tak bisa memasak.

Jungkook pun menarik tangan Hyuna menuju dapur,entah apa yang Jungkook pikirkan.

Huwaaa digandeng aww,jan baper Hyuna jan baper.

"Aku akan mengajarin mu memasak,jadi kau tak memberi ku makan nasi goreng gosong lagi" bibir nya membuat seulas senyuman,siapa saja yang melihat nya mungkin akan mimisan,termasuk author.

Huwaaa diajarin masak,ajari aku mencintai mu aja mas.

"Wuaaaaaa enak sekaliii,kau pandai memasak juga" Hyuna terus melahap makanan buatan Jungkook tanpa menyisahkan nya sedikit pun.

"Kya kau ini perempuan atau raksasa sih,makan mu banyak sekali.Hei hei makanan ku juga kau habis kan"

Baru saja Jungkook mau merebut piring nya dari Hyuna,tapi gagal karena seorang pria berambut putih datang membawa makanan.

"Aku membawa kan kalian makanan,Taehyung menceritakan kalau Jimin menabrak seorang gadis dan gadis itu tinggal disini hehe" basa basi pria berambut putih itu.

"Suga hyung yang dikatakan Taehyung itu benar,lihatlah raksasa yang memakan semua makanam ku ini" Jungkook menunjuk Hyuna malas.

"em au ukan asasa uk,au ii nita ntik" -em aku ini bukan raksasa kook,aku ini wanita cantik.

"Yak habis kan dulu makanan mu raksasa,kau membawa makanan hyung?" Tanya Jungkook pada hyung nya yang asik tertawa melihat Hyuna makan dengan lahap sampai blepotan.

"Ya aku membawa makanan,raksasa lihat ada sisa makanan dimulut mu" Suga segera mengambil tisu dan membersihkan sisa makanan dimulut Hyuna.

Waaaa pria ini romantis sekali,sangat jauh berbeda dengan Jungkook.-Hyuna

Apa-apaan sih hyung,biasa nya kau juga tak seperti ini pada wanita.-Jungkook.

"Ngomong-ngomong nama mu siapa raksasa?" Tanya Suga pada Hyuna yang tengah malu-malu anjing.

"Nama nya Hyuna,biarkan dia makan hyung" entah kenapa Jungkook tiba-tiba begini.

"Ya! Aku ingin mengobrol dengan Suga" balas Hyuna sembari melotot ke arah Jungkook.

"Yoyoyooooooo hael evribadi Jimin ganteng here,hei ada apa ini? Kenapa Hyuna melotot ke Jungkook" Jimin datang entah darimana bersama pria tampan disebelah nya.Taehyung.Taehyung sibuk mengitung bulir jeruk diminuman nya.Ga sebut merk.

"Entah Jem,tiba-tiba dia marah saat aku ingin berbicara pada Jungkook" Hyuna menggerutu karena sikap menyebalkan Jungkook.

"Ehem bulir-bulir..." kata-kata Taehyung menggantung kayak perasaan author ke doi.

"Jangan aneh-aneh hyung,aku tak ada bulir-bulir suka pada nya" jawab Jungkook malas.

"Ya! Aku ngomong sama bulir-bulir jeruk diminuman ini"

Seketika Jungkook ingin menarik kata-kata nya barusan.Ingin sekali merebus hyung nya yang satu ini.

Hening.

"HUAHAHA,JIKA JADI KAU AKU SANGAT MALU JUNGKOOK,TARUH SAJA MUKA MU DIEMBER JIKA KAU MALU" suara Hyuna menggelegar diseluruh rumah besar ini.

Upz aku seperti nya salah bicara,ah bodoh nya aku.

"Em maaf kan aku Jungkook,itu tadi bukan aku yang bicara" Hyuna meminta maaf pada Jungkook dengan puppy eyes nya.

Jungkook mendorong badan Hyuna agar menjauh dari nya.Ia langsung masuk kamar dan menutup kasar pintu kamar nya.

Apa-apaan Jungkook,sangat kasar.-Suga

Maaf kan aku Jungkook,aku hanya bercanda.-Hyuna

Waw Jungkook bisa marah rupanya.-Jimin

Si bulir marah eya.-Taehyung

• • • •

hael evribadi,baru updet dua capter dan gatau ada yg nungguin engga.

Btw selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakan,tuyul minta maaf kalo ga punya salah sama kalian kalian mwaa.

Tuyul masih baru banget bikin ff,baru netes.Minta bantuan nya semua ya,masi amatir soalnya.

Encet intang ya biar tuyul mangat buka wp,hikz.Comment leh uga,silahkan tinggalkan jejak kalian ya🐾 jangan tinggalin tuyul kayak doi tapi hehew.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 06, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Yes or No [JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang