1.First Meet

20 2 1
                                    

Hari yang cerah,pagi ini adalah hari pertama masuk sekolah bagi gadis itu. Dia telah mempersiapkan semua peralatan dan perlengkapan untuk sekolah dari jauh-jauh hari.

Jarum jam di kamar gadis itu sudah menunjukkan pukul 6 lebih 10 menit yang berarti ia harus berangkat sekarang jika tidak mau telat.

"Ma,aku berangkat sekarang ya"katanya.

"Oke,jangan lupa bawa bekalmu"balas mamanya.

"Iya ma"katanya seraya menghampiri ibunya yang berada di dapur.

"Semoga sukses"ujar ibunya setelah anak sematawayangnya menyalaminya.

Setelah menyalami ibunya,gadis itu langsung berlari menuju bagasi rumah semi detach miliknya untuk mengambil sepeda berwarna biru langit miliknya.

"Hai,Cleo"sapanya kepada sepeda biru langit miliknya."Hari ini cerah sekali,ayo kita berangkat sekolah nanti keburu telat"lanjutnya seraya mendorong sepedanya menuju pintu gerbang.

Begitulah dirinya selalu memulai pagi dengan ceria lalu pergi kesekolah bersama Cleo--nama sepeda biru kesayangannya.

-----

Sudah banyak siswa yang datang ketika gadis itu tiba.Gadis itu memilih untuk langsung memarkirkan sepeda biru kesayangannya di parkiran.

Setelah memarkirkan sepedanya,ia segera berlari menuju mading sekolah barunya untuk mencari nama nya.

Sesampainya di mading,siswa baru seperjuangannya sudah berkerumun untuk mencari namanya masing-masing alhasil gadis itu harus rela berdesak - desakan dengan siswa lainnya.

"Permisi dong,gue juga mau liat"ujarnya pada seorang laki-laki seumurannya yang sedang berdiri tepat didepan mading sekolah.

"Gue belum nemuin nama gue"kata laki-laki itu cuek tanpa melihat kearahnya.

"Yaudah,biar sekalian mending lo juga cari nama gue"ujar gadis itu sambil menarik ujung lengan seragam laki-laki itu.

"Nama gue udah ketemu"kata laki-laki itu seraya memutar tubuhnya kearah gadis itu.

----
Hai,

Udah lama gue jadi penikmat cerita,kalau kata bang radit sih  Jangan selalu jadi penikmat,cobalah buat bikin karya sendiri. Dan gue baru berani nulis karya gue sendiri sekarang hehe,intinya gue tau ini cerita abal,vomment dari kalian tentu sangat berharga . Semoga suka ya.

Regards,

sahira

SeiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang