2.Kenalan

14 1 2
                                    

"Nama gue udah ketemu"kata laki-laki itu seraya memutar tubuhnya kearahnya.

Tubuh gadis itu membeku seketika,mulutnya menganga melihat pemandangan yang ada didepannya.

"Back to earth!"teriak laki-laki itu  didepannya. "Lo ngalangin jalan gue,Sei...Seira Amanda"lanjutnya lagi sambil melihat badge nama diseragam Seira.

"Eh..iya sorry sorry"jawab Seira seraya minggir dari hadapan laki-laki itu untuk memberi jalan.

"Lain kali jangan ngelamun gitu,lo jelek kalo lagi ngelamun"ujar laki-laki itu pelan sambil menampilkan senyum miring.

Setelah bilang begitu, laki-laki itu segera pergi menuju kerumunan anak laki-laki yang berada tidak jauh dari mading sekolah. Beberapa orang dari kerumunan itu mengajukan beberapa pertanyaan. Kira-kira seperti ini :

"Kok lo lama banget sih depan mading?"ujar laki-laki yang berponi miring.

"Lo liat cewek yang didepan papan mading?"tanya laki-laki itu pada temannya."Namanya Seira,tadi dia ngalangin jalan gue jadinya lama"lanjutnya.

"Oh great,kita baru masuk dan lo udah punya cewek aja"ujar laki-laki berkulit putih pucat.

"Oh lihat,betapa lo terdengar iri sama gue"ujar laki-laki itu lagi."By the way,dia lumayan juga"lanjutnya.

Telinga Seira panas mendengar perkataan laki-laki itu dengan kedua temannya. Setelah menemukan namanya,Seira langsung menuju kelas 10 IPS 2 (kelasnya).

Muka Seira merah seperti tomat,sambil menunduk dia melewati kerumunan anak laki-laki itu.Tapi...

Brukk...

Seira menabrak seseorang,tubuhnya limbung tapi untungnya ada tangan yang menahan badannya.Ketika mendongak untuk melihat siapa yang menyelamatkannya,sosok laki-laki itu muncul.

"Hai,kita ketemu lagi"ujarnya sambil menampakkan senyum manisnya.

"Eh.. Lo lagi"balas Seira seraya menyeimbangkan tubuhnya.

"Lo gapapa kan?"katanya sambil tersenyum lagi.

"Gapapa kok,De..Devan Sabintang"balas Seira sambil melihat badge nama diseragam laki-laki itu."By the way makasih ya dan salam kenal"lanjut Seira sambil tersenyum.

"Salam kenal juga,Seira Amanda"ujarnya. "Nama lo cantik kayak orangnya"lanjutnya lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 28, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SeiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang