Kenyataan itu menyakitkan sekaligus lucu bahkan lebih lucu dari khayalan yang selama ini ia khayalkan.
Mereka bukan teman musuh pun juga bukan mereka hanya dua orang asing yang saling membutuhkan.
Tak ada cinta apa lagi benci,bukan kah mereka seorang aktor yang hebat?
Palsu?Oh,tidak.Bahkan mereka sangat nyata?
Bukankah orang-orang di luar sana juga sama palsunya jadi kenapa mereka harus di sebut seperti itu..
.Yesung,Kim Yesung tepatnya.
Apa bersembunyi adalah ke biasaannya?
Mungkin benar tapi ia tak peduli.Untuk waktu tertentu ia tak pernah merasa hidup dengan benar bukan kah itu sebuah lulucon yang manis.
Apa kah ini tanggal satu april?Sepertinya ia harus bersiap untuk kejutan selanjutnya.
.
.'Kim Yesung tak akan jatuh cinta terlebih untuk orang semacam Siwon dan sebaliknya'
Ahh,bukankah itu sangat klise.
Pada akhirnya cinta akan datang merembes dari celah-celah yang tak di ketahui.Kenyataan sekali lagi berbicara.
Terlalu lama bersama bukan hal baik.Ia akui itu.
Well,Ia memang mencintai pemuda itu.
Pemuda yang hampir tiga tahun ini menemaninya.
.
.Tanpa pengakuan mereka mengerti.
Sejatinya mereka hanya akan menjadi seperti itu.
Selamanya.Bukan kah kenyataan sangat adil?
'Di saat bersamaan mereka tak bisa melompat dari atap ke atap memembus jendela mimpi'
Karena mereka nyata!
.
.Hahh,
Ia lelah,Kim Yesung yang angkuh telah sampai batasan nya.
Ia menangis,bukan kah itu menarik?
Ia sudah bosan bermain dan berpura-pura.
Ia ingin pemuda di hadapan nya itu mengerti.
Ia bukan lagi Kim Yesungnya.
Sekarang ia sudah terikat oleh tali kasat mata yang menyakitkan.
.
.Siwon Choi Siwon ia mencintainya lebih dari pada ia mencintai dirinya.
Ia mencintai pemuda itu.
Terlalu dalam.
.
.Akhirnya..
Kim ah bukan Choi Yesung memang tak berjodoh dengan kekasihnya tapi ia bersyukur mungkin karena ia mendapat lebih dari sekedar jodoh.
Choi Siwon pemuda yang berhasil mengambil hatinya secara utuh.
Ia munyukainya tidak tapi mencintainya.Selamanya tetap begitu.
Choi Yesung mencintai Siwonnya.
A/n:
Fic baru kali ini aku bawa wonsung.
Semoga suka..
Akhir kata votement ne ..