Living together

1.4K 109 10
                                    

Jepang,01.00 AM

"Yerin kau akan tinggal di apartemen yg sudah ku siapkan kau harus tidur dengan nyeyak karena besok jam 9 pagi kau harus sudah bangun dan bersiap!" Ucap managernya Yerin
"Ne"ucap Yerin memasuki taksi yg telah disiapkan oleh managernya hingga yerin sampai ke apartemennya dan ia akan menempatati apartemen nomor 21 ia pun menaiki lift dan menekan tombol up lantai 3
Yerin berjalan melalui lorong apartemen yg sepi karena ini sudah tengah malam.
Dan akhirnya Yerin telah berada di depan pintu kamar nomor 21 ia langsung membukanya dan ia terkejut karena di dalam kamar telah ada Taehyung yg sedang membaca novel di tempat tidur yg lumayan besar itu "Taehyung!!!kau sedang apa di sini hah?? Ini kamar apartemen ku!!"ucap Yerin "heyy aku disuruh manager untuk tinggal disini!!" Ucap Taehyung dengan santai dan asik membaca novelnya Yerin menelpon "Hallo kenapa ada alien ini di kamar ku??"ucap yerin kepada managernya "alien siapa??"ucap managernya "Taehyung kenapa ada dia aku tidak akan pernah mau tinggal bersama dengannya aku tidak tahan!!"ucap yerin "kau adalah pasangannya sekarang walaupun itu hanya kontrak tetapi dia adalah pasangan mu sekarang jadi kau harus tinggal bersama"ucap managernya "tidak!!aku tidak mau tidur bersamanya!!"ucap yerin "yaa itu harus!"ucap managernya dan langsung menutup telpon mereka "Taehyung kau tidur di sofa"ucap yerin "tidak mau ranjang ini sangat nyaman aku tidak mau tidur di sofa!"ucap taehyung "aku sdh lelah!"ucap yerin "heyy ini baru malam pertama kita tinggal bersama ayolah tudur bersama ku" ucap Taehyung "apa tidur bersama hahahaha aku tidak akan mau tidur bersama mu lebih baik aku akan tidur di sofa!"ucap yerin pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya "bagaimana bisa ada Taehyung disini aghh kepalaku jadi tambah sakit aku akan tidur di sofa huftt besok pagi pinggangku akan sakit"dalam pikiran yerin.
Yerin keluar dari kamar mandi dan menghampiri taehyung "heyy kau malam ini ku akan menang karena aku sedang lelah saja liat saja kau besok aku akan menguasai ranjang itu"ucap yerin sambil mengambil bantal guling nya dan melihat taehyung yg asik demgan novelnya tanpa menghiraukannya.
"Huftt ini adalah hari yg terburuk bagi ku"ucap Yerin dengan nada rendah dan kecil Taehyung yg sedikit mendengar perkataan Yerin tertawa kecil.

TYPO DIMANA MANA
JGN LUPA VOTE AND COMMENT!!

WHITE BUBBLE -TAERIN- SLOW UPDATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang