Ana pun segera membayar taksi dan masuk ke rumah saat di rumah hanya ada ka abby yang sedang menonton acara televisi ana pun menghapiri kakaknya itu
"Hi ka abby"
"Kau sudah pulang ana ?"
"Aku baru pulang ohh iya kak aku ke kamar dulu ya mau istirahat capek "
"Ya"
Ana pun ke kamarnya dan langsung menghempaskan badannya yg lelah itu ke kasur.
.
.
.
Ana terbangun di kamarnya dan langsung menuju kamar mandinya.
Abby povAhh adikku ini kalau mandi lama sekali sih sekarangkan waktunya makan malam. Aku pun menyusul ke kamar ana, sampai disana aku pun mengetuk pintu kamar ana.
"Ana...kau sudah selasai mandi belum? Sekarang waktunya makan malam"
"Ya kak sebentar" jawab ana dari dalam kamar
Aku pun langsung turun ke bawah meninggalkan ana yg sedang mandi
Pov end
Ana dan abby pun segera makan malam ya hanya mereka ber2
"Kak mana mom dan Dad ?"
"Dad masih ada urusan pulang malam kalau Mom tadi siang dia mengsmsku kalau dia bakal pulang besok karena menginap di hotel untuk bekerja"
"Ohh"
-selesai makan-
***
Ana pov
Selesai makan aku pun langgsung pergi ke tempat tidur untuk tidur.
-pagi2-
Aku terbangun di kamar menuju ke kamar mandi. Selesai mandi aku pun pakai baju bajunya cukup simple karena aku hanya ke sekolah. Aku memakai kemeja dan jeans untuk ke sekolah. Aku pun menuju ke meja makan untuk sarapan. Di sana ada abby dan dad.
"Pagi dad and abby" sapaku dengan senyumman yg bisa memukau para lebah (?)
"Pagi ana" sapa abby
Aku pun segera makan nasi goreng yang abby masak untukku.
.
.
.
Setelah selesai sarapan aku pun berangkat ke sekolah bersama abby seperti biasa.***
-di sekolah-Aku segera menuju kelasku kelas 7A disana masih sepi sunyi seperti hatiku yang masih menjomblo (¿) aku memilih tempat duduk barisan ke 3 dari depan dekat jendela. Lalu ada anak yg datang dan duduk disampingku.
"Hi namaku ally namamu siapa ?" Dia berkenalan denganku dengan senyumnya yg manis
"Namaku ghiana kamu bisa panggil aku ana"
"Ohh namamu bagus sekali oh ya berarti sekarang kita berteman ya ana"
"Tentu saja ally kita berteman sekarang"
Bel pun berbunyi tanda pelajaran pertama dimulai. Mrs angie masuk ke kelas dan mengajar kami
***
Bel istirahat pun berbunyi ally pun mengajakku ke kantin. Sampai di koridor menuju kantin tiba tiba...
Tbc
*tiba tiba apa hayo ? maaf ceritanya menggantung maaf banget saya kekurangan inspirasi tapi bakal di update secepatnya jan lupa vomment yak
-G.H.L.P
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye Friend
FanfictionKisah tentang sahabat yang tak akan pernah terpisahkan