Ini penting! Gak penting2 banget sih:v gk tau mau pake title apa:v

3.2K 148 49
                                    

#longtitle:v

HAPPY 1K VIEWERS #astagabarudikitajakesenengennyamintaampun.

Jadi untuk merayakan pesta kecil-kecil an ini Mary bakal ngasih kalian 10 fakta tentang Mary!

1. Mary extrovert, cablak. freak dan gk tau malu. Kalo ketawa kebahak2 susah untuk dihentiin dan ngebuat orang disekitar Mary ngeliat Mary dengan tatapan 'siapa sih ni anak?'

2. Mary punya 2 saudara, kakak cowo satu dan kakak cewe 1. Jadi Mary anak bungsu.

3. Mary gk suka warna pink.-. (Pink yang pekat banget maksudnya) Suka warna pastel, kyk tosca, biru, dll:v

4. Mary masih (baru naik) kelas 8, jadi pas ada yang manggil kak ke Mary, Mary langsung masang poker face karena Mary takutnya kalian lebih tua atau sepantaran ma Mary, jadi kalo lebih tua atau seumuran manggil nya Mary aja ya.-.

5. Cita2 Mary jadi psikiater! Awalnya cuman main2 doang tpi sejak, ntn dorama (drama jepang disebut dorama) yg judulnya Dr. Rintaro, Psychiatrist, dan disekitar Mary ada yang punya penyakit mental, kyk Alzhaimer, etc Mary jadi pengen banget jadi psikiater.-.

6. Mary kalo ketemu orang baru di tempat yang Mary baru masuki/ketahui abis itu gk ada yang Mary kenal atau hanya sedikit yang Mary kenal. Mary bakal jadi anak sopan dan pendiem. Giliran dah kenal ya kyk di no 1 tadi.-.

7. Mary suka banget dengan Anime!!! Berawal dari kakak cowo Mary yang ngajak ntn Anime Tokyo Ghoul abis itu ketagihan.-.

8. Mary pake jilbab, abis itu kalo setiap bulan puasa dan itu lagi liburan Mary bakal begadang sampe jam 5 dan tidur. Abis itu bangun jam 12 siang untuk sholat.-.

9. Mary dulu pas Sd bisa dibilang nilai mtk gede smua pas smp anjlok.-.

10. Hobby Mary itu, ntn yutub:v, main game, baca fanfic, ngerjain orang, nyanyi2 gaje gitu, dan imajinasi in Kalo Mary ada di suatu anime atau game:v.

Itu dia kawan2 fakta tentang Mary yang gaje.-.

BUAYYYYY!!!!!

Lernprogramm : Basic TutorialsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang