Chapter 17

31 11 3
                                    

–11feb2015
–08:08 pm

Gue seneng banget, karena hari ini gue ulang tahun yang ke 20, tua ya gue haha, gue undang semua temen-temen gue ke acara ultah gue, dan sekarang mereka lagi nikmatin acaranya, acara intinya udah kelewat, ada satu orang yang lagi gue tunggu, pas gue nengok ke sebelah kiri eh Harry dateng.

“Nya,” teriak Harry.

“Hey Harry,” gue meluk Harry layaknya teman biasa aja.

Tapi bukan Harry yang gue tunggu.

“Happy Birthday ya, Nya, lo cantik deh,” puji Harry, gabisa gue tutupi kalo pipi gue panas.

“Sa ae lu,” kekeh gue, “eh mana kado buat gue?”

“Nih,” Harry ngasih gue bunga mawar putih dan juga boneka kecil, bukannya itu yang waktu ia bawa pas kerumah gue ya? Pas Harry mau nembak Blare?

“Tapi, kado aslinya bukan bentuk barang,”

“Terus?”

“Sini deh,” Harry ngajak gue ke tengah-tengah kerumunan orang.

“Apaan sih lo, malu bego,” bisik gue pelan.

Harry genggam kedua tangan gue, terus natap gue dalam-dalam, jantung gue serasa abis marathon.

“Nya,”

“Hm?”

“Maafin gue ya,”

“Maafin apasih?”

“Maaf, kalo gue udah bikin lo jengkel sampe marah selama kurang lebih satu minggu ini, sebenernya gue gaada niat buat bikin lo kayak gitu ko, apalagi sampe buat lo marah ke gue, gue ngelakuin semua itu juga demi lo ko, demi kita,”

“Kita? Maksudnya?”

“Nya, lo nyadar ga sih, selama ini tuh gue nanya tentang Blare ke lo itu boongan, itu ga serius, itu cuma modus, karena tujuan utama gue itu lo, gue mau ngasih kejutan lo, tapi gue gatau apa yang lo suka, makanya gue sama Blare kerjasama dalam hal ini, gue jadiin Blare umpan supaya gue bisa nanya-nanya ke lo, dari mulai gue nyuruh lo nanya ke Blare tentang bunga yang dia suka, padahal mah gue pengen tau bunga kesukaan lo apa. Awalnya gue ragu mau ngelakuin ini ke lo, gue takut kalo perasaan gue ga kebales, tapi setelah gue liat reaksi lo, gue jadi yakin kalo perasaan gue kebales,”

“Maksud lo apa Harry? Jangan berbelit-belit deh,”

“Lo nyadar ga, waktu itu gue line lo nanya gimana kalo gue nembak Blare malam itu? Terus kenapa pas gue ke rumah lo, lo gamau ketemu sama gue? Padahal waktu itu gue mau nembak lo, Nya, gue bawain bunga mawar putih sama boneka yang sekarang ini lo pegang buat lo, tapi karena lo gamau ketemu gue, akhirnya gue kembali lagi ke niat awal gue, yaitu nembak lo pas di hari ulangtahun lo, dan sekarang gue bakal ngelakuin itu, Nya, di depan semua orang,” gue berdehem sebentar, “Chanya, gue suka dan sayang sama lo, gue gabisa lagi nutupin ini dari lo, dihari ulang tahun lo ini, gue mau bilang, would you be mine?” terus Harry ngeluarin kalung dari sakunya.

Eh tunggu, bukannya itu kalung yang Harry beli buat Blare, yang gue pilihin ya?

Yaampun Harry, gue gabisa nahan air mata gue.

“Lo inget kalung ini? Ini lo yang pilih, ‘kan? Ambil dan pake kalung ini di leher lo, kalo lo nerima gue, tapi lempar kalung ini kalo lo nolak gue,”

Gue ambil kalung itu, gue lihat senyum Harry mengembang, tapi.. gue gabisa, gue taruh lagi kalung itu di tangan Harry, Harry natap gue heran.

Sorry, I cant,”

“Nya? Tapi kenapa?”

Late,”

“M-maksud lo?”

“Lo telat, Harry, gue.. gue udah punya Shawn,” air mata gue turun terus.

“Tapi, bukannya lo suka sama gue, dan setau gue lo gapunya pacar, Nya,”

“Memang, gue emang suka sama lo, Harry, tapi setelah lo ngelakuin rencana bodoh lo itu, gue ngerasa cape berharap terus ke lo dan nunggu lo buat peka, gue pikir lo itu emang serius sama blare, dan gue juga pikir lo itu emang gaada perasaan apa-apa sama gue, sampe akhirnya Shawn datang, dia selalu buat gue ketawa, senang, dan nyaman, dan disitulah, gue mulai niatin kalo gue bakal lupain lo dan bakal coba suka dan sayang sama Shawn, gue udah lagi jarang bales chatting lo, itu semua karena gue cape Har, dan tadi malem jam 12 tepat hari ulang tahun gue, Shawn datang ke rumah gue dan dia nembak gue, gue sama Shawn pacaran, Har, dan sorry gue gabisa bales perasaan lo saat ini, karena gue udah punya Shawn,” lalu gue liat Shawn baru datang, langsung aja gue samperin dia.

“dan ini, yang gue bilang lewat line, kalo gue mau ngenalin lo sama seseorang, ini dia Har, Shawn, pacar gue,”






END.








Tenang, ada bonchapt ko.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aw, udah beres nih ceritanya ih seneng

08:08Where stories live. Discover now