Prolog

27 2 0
                                    

#Alexa

Gue Alexa, anak SMA Bethany* (* nama karangan ). Gue sering dibilang keliatan pendiem dan sombong, yah gue gatau apa itu emang bener. Gue biasa jadi gila kalo gue lagi bareng sama sahabat gue. Selama ini gue ga pernah mikirin tentang cinta dan hal-hal yang berhubungan sama itu. Gue bahkan udah beberapa kali dijodohkan sama nyokap gue tapi sampe sekarang gue punya prinsip kalo gue ga akan mau berhubungan sama orang sampe gue umur 18 tahun, and sekarang gue baru memasuki awal-awal umur ke 17 gue.


Sahabat gue beda banget sama gue. Bisa dibilang dia jauh dari kata pendiam. Dia ahlinya soal cinta. Dia itu orang yang selalu ada buat gue, dia selalu nemenin gue, dan parahnya gue kayaknya selalu nyusahin dia. Oh iya nama sahabat gue ini Priscilla.


Ada satu lagi, dia Nikita. Well, dia orang lebih mirip kayak gue lah daripada Priscil. Dia pendiem juga, tapi kalo udah ngumpul bareng kita-kita, kayaknya gilanya dia mulai keluar juga. 


# Kevin

Gue Kevin, gue sekolah di SMA Bethany. Gue cukup populer lah di sekolah, salah satunya gara-gara si Alexa, yang selalu jadi musuh gue. Dia yang bikin gue selalu keseret masalah. Gue sama dia bisa dibilang kayak air sama minyak yang gak pernah bisa bersatu. Dia cukup populer juga sih, cantik, kalo diperhatiin kayaknya dia kesepian, dan dibalik senyumnya dia, gue kira ada masa lalu yang pahit. Loh kenapa gue jadi nogomongin tentang Alexa ya ? 


Well, gue biasa nonkrong bareng Eric. Anakya seru, dan setau gue sih dia lagi ngecengin si Nikita. Dia suka olahraga juga, sama kayak gue. Bedanya kalo gue, gue juga suka musik and gambar, sedangkan dia paling ga bisa gambar.

100 DaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang