Part 1

31 3 8
                                    

Katanya perasaaan itu selalu berubah. Benarkah itu ? Gue gatau sejak kapan, gue gatau gimana, yang jelas perasaan gue ke lo udah berubah. 

 

Day 1

# Alexa

HUH, hari pertama sekolah emang malesin banget, masih ngantuk lagi. Aduh gue ntar sekelas sama siapa aja lagi --" WK nya siapa lagi ya ?? Semoga gue dapet WK yang warasan dikit deh. Ah, udah lah ini pagi-pagi aja gue udah ngomel-ngomel sendiri.


" Lex.. Lex.. Lo udah ke kelas ?? " tanya Priscilla. 

" Belom.. Eh kita sekelas kaga ?? Kalo kaga kampret tuh guru, masa dipisah lagi. "

" Sekelas dong " jawab Priscil sambil nyengir. " Coba tebak siapa WK nya "

" Siapa gitu ?? Plis jangan si Pa Budi "

" Bukan lah " jawab Priscil.

" Terus siapa  ?? Kasih tau dong "

" Pa Hendra " teriak Priscil.

" HAH ?? Yang bener ?? Asikk " 

" Iya yaudah yuk kita ke kelas aja " kata Priscil.


Di kelas,

" Sil.. Kita sekelas ama si Kevin ?? Ahh apes banget gue. Masa sekelas sama anak itu sih ! "

" Iya sekelas.. Gapapa lah, Lex. Kan lumayan ada cowo cakep di kelas kita. Multi talent pula. " jawab Priscil.

" Cakep apanya coba ?? Kata gue biasa aja ah.. Yang jelas lo tau kan, kalo gue sama dia kayaknya ga ada hari tanpa tengkar. Sekarang kita pake sekalas pula, huft !! "

" Hahahaha nikmatin aja lah " jawab Priscil.


Ahh kesel banget sih. Masa awal tahun pelajaran baru gue udah harus sekelas sama tuh anak. Gagal deh niat gue jadi anak baik semester ini. 


" Aduhh " 

" Lo gapapa, Lex ?? " ternyata Kevin yang nabrak gue.

" Jalan pake mata dong !! Gue segede gini gak keliatan apa ?? "

" Sorry. " kata Kevin, lalu pergi.


# Kevin

" Ah masa gue harus sekelas sama si Lexa sih ?? Mana tadi dia ngamuk-ngamuk lagi, udah tau dia yang jalan sambil ngelamun, malah dia yang marah. " 

" Kalem bro  kalem. Tapi kalo menurut gue, kok kalian berdua tuh kayak anak kecil banget ya ? Tengkar nya ga beres-beres. Tapi cocok kok kalian. " kata Eric sambil nyengir.

" Apa kata lo ?! " kata gue sambil siap-siap mukul dia.

" GA " kata Eric sambil lari dari gue.


Kalo dipikir-pikir emang lucu sih gue sama sih Lexa. Kita selalu aja tengkar. Gue sama dia sama-sama keras kepala sih. Okee, mulai sekarang gue bakal bersikap lebih dewasa dan gue ga akan tengkar lagi sama dia. Semoga gue berhasil !


" Eric tunggu gue ! "

" Eh rik, ngomong-ngomong gimana lo sama si Nikita sekarang ?? Ada kemajuan kaga ?? "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

100 DaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang