Part 9

1.2K 109 3
                                    

Chat Fany sama lo tuh kaya gini.

Chat Fany sama lo tuh kaya gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke..y/n fighting!! -lo

L:"emm..jaehyun!"

Lo manggil Jaehyun ragu2.

J:"ya?"

L:"gue mau ngomong sama lo,tapi bukan disini ngomong'nya di atap sekolah aja,gimana?"

Aduh gue gugup banget,semoga aja Jaehyun gak nerima ajakan gue.-lo

J:"yaudah yuk!"

Kamvreet bener..malah nerima huhuhu mama papa tolonglah anakmu mu ini!!-lo

Lo pun jalan duluan dan Jaehyun ngekor di belakang lo,karena dia blm tau atap sekolah'nya di mana.

Lo pun sampai di atap sekolah,lo dan Jaehyun pun duduk.
Suasana'nya masih dalam keadaan canggung.Dan akhirnya lo pun ngomong.

L:"jaehyun..em. gue boleh nanya gak?"

J:"boleh."

L:"kalau ada cewek yang suka sama lo gimana?"

J:"ya gapapa itukan wajar..lagian jg ngapain lo nanya gitu?lo suka sama gue?"

Kata Jaehyun sambil hadap ke elo.
Lo kaget denger Jaehyun ngomong panjang kan biasanya singkat padat dan jelas.Yang lebih kagetnya lagi tebakan Jaehyun itu bener.

L:"ehm..eh hehe iya,lo kok tau?"

J:"jaehyun gitu loh..gue juga sebenarnya suka sama lo eh lebih tepatnya gue itu cinta sama lo,jadi lo mau gak jadi pacar gue?"

Lo kaget denger Jaehyun nembak lo.

L"dengan senang hati gue mau jadi pacar lo."

J:"thanks..sorry gue gak bisa kaya orang lain yang nembaknya di tempat romantis dan mahal."

Kata Jaehyun dengan senyumnya yang tulus.

L:"gapapa gue gabutuh kaya orang lain yg nembaknya ditempat romantis dan mahal,gue cuma butuhnya itu cinta tulus dari lo."

Lo sama Jaehyun sama2 saling pandang dan senyum.Akhirnya Jaehyun pengen ngomong yg bikin lo penasaran.

J:"yang.."

L:"iya.."

J:"tapi lo harus tau dulu fakta tentang gue!"

L:"apa itu?"

J"gue itu vampir..termasuk temen2 gue juga vampir."

Lo kaget banget denger Jaehyun ngomong kaya gitu.

L:"gausah bercanda yang..candaan mu gk lucu."

J:"gue gak bercanda yang..kalau lo gk percaya gue tunjukin yang sebenarnya."

L:"oke silahkan!"

Lo sama jaehyun pun berdiri.Lalu tiba2 Jaehyun berubah,yang berubah itu matanya yang jadi merah,dan ada taringnya.
Lo nutup mulut lo pake tangan lo,ternyata yang dikatakan Jaehyun itu bener.

Ternyata Jaehyun bener kalau dia itu vampir,itu bener2 gak bisa gue percaya.Gue sekarang sebagai pembasmi vampir,kalau gue bener2 basmi Jaehyun dan temen2'nya itu gak mungkin.apalagi gue sekarang cinta bngt sama Jaehyun.Tapi di sisi lain gue hrs basmi mereka karena mereka bahaya buat orang lain...trs gue harus gimana? -lo

Lo masih dlm keadaan berkecamuk sama pikiran lo.

J:"yang..lo gak papa kan?"

L:"gu..gue gak gak papa kok..gue pergi dulu jae."

Lo pun buru2 pergi,Jaehyun yang ngeliat lo pergi gitu jadi bingung.

Okelah segitu dulu gue capek hehe...

maaf ya kalau banyak typo.

Imagine With NCT UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang