kalian semua pasti tau banget sama anak yg namanya jaemin kan?
iya,
- anak basket
- kelas 12
- pinter
- jomblo.eh ya btw, gw kelas 11. kenalin ya :)
sebenernya gue udah kenal jaemin dari lama sih, dari sebelum dia punya semua ketenaran yg dia punya saat ini. yaps, gue kenal dia dari jaman smp.
gue kelas 8 dia kelas 9.
saat itu dia masih culun banget, kacamataan. pokoknya jelek. dan dia itu dari dulu, ngedeketin gw sih. gw dari dulu gatau maksud dia apaan. entah dia mau gue jadi pacar dia atau jadi temen.hm, sampe sekarang juga masih gatau sih.
gw jadi temen deketnya jaemin. iya temen. gausalah ya mikir yang jauh. kaya gini aja gue udah cukup kok. tapi kita jarang ngobrol langsung. sering sih, tapi kalau di sekolah itu jarang banget. di depan temen temen apalagi, nyapa aja gapernah gila
tapi kalau pulang sekolah, karena gw sama dia jadwal pulangnya selalu sama. ya gue selalu dianter sama dia dan hokinya rumah kita cuma beda 1 komplek.
iya,
- gue pulang jam 15.00 karena les dan sebagainya
- jaemin pulang jam 15.00 karena latian basket.udah rutinitas banget pulang bareng, jalan bareng. tapi semua itu dilakuin, tanpa semua orang tau.
tapi status gw sama dia?
hm. gtw dehseperti biasa gw nunggu dia di depan pintu masuk. tapi kali ini lebih lama.. kemana sih? biasanya dia tuh kalo telat juga mentok" 20 menit. ini? 30 menit ga muncul"
dan karena gw udah gatahan nunggu, gue langsung ke lapangan basket yang jaraknya ga jauh dari tempat gw sekarang.
lah? udah sepi?
eh ada ka mark, tanyain ga ya? hm...
yaudala tanyain aja kali yah."kak mark!" kata gw sambil agak teriak gitu
"hm? eh (y/n) ngapain dsini belom pulang?"
"abis les kak ehehe.. ka tau ga kak jaemin dimana?"
"hah? tadi sih udah ke ruang ganti sih sama mark.." kata dia sambil nunjuk ke arah ruang ganti cowo
"oh.. em gapapa sih hehehe.. aku duluan ya ka makasi yaa eheheh" kata gw sambil rada grogi gitu
ka mark juga ngeliat gw sambil bingung gitu. kenapa ya gw ga bilang aja gw pulang bareng sama dia?
bruk!
"awwww"
"eh? gapapa dek?"
"eh iya gapapa ahahah... eh ka jeno ya?"
"iya wkw.. ngapain disini btw???"
"nyariin ka jaemin.........."
"ngapain nyariin hayooooo" kata dia sambil rada ngejek gitu "eh ini (y/n) bukan sih?"
"iya ka"
"oh itu jaeminnya lagi sama herin tadi lagi ngobrol gih kesana cepetaan keburu diapa apain wkwkwkw"
"ah apaan si ka lol.. aku kesana yaaa makasi kaaaa!!!!"
pas gw jalan kearah dia, ya bener dia lagi sama herin.. kapten cheers kita yg cantiknya minta ampun deh!
tapi ngapain si dia ? yauda karena gw gatau mo ngapain gw lewatin aja mereka sambil ngeliat jaemin.
jadi posisinya tuh sekarang, kan herin sm jaemin lagi ngobrol tuh, gw jalan kebelakangnya herin. jadi gw sama jaemin tuh bisa tataptatapan gitu.
gw ngomong tapi gaada suara gitu deh
" CIYEEEEE LAGI PDKT YAAAAAA!!!!"
sumpah gw bilang kek gt gaada suara sama sekali dan gw sambil nari nari gajelasjaemin ngeliat gw tapi dia gapeduli gitu.
beneran lagi pdkt ya? yaudalah
mending pulang..gw gabilang apa apa, gw langsung pulang.
yaudala bodo amet nyink nunggu dia. bodo amat bodo amat bodo amat bodo amaaaaattttt !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!pas gw lagi jalan gitu, tiba tiba ada yg manggil gw
"OY! PULANG BARENG YU (Y/N)"tapi ini bukan suara jaemin jelas.
ternyata mark
"hah??!!!!?"
dan ternyata bukan cuma gw yg syok, jaemin sama herin juga ikutan nolehmark ngampirin gw dan ngerangkul gw
"yu pulang bareng yyuuuuuu""hah......."
"eh sinting itu punya sapa heh main ambil ambil aja" tiba tiba ada yg ngomong, dan gw yakin ini suara jaemin
"HAH??!?!???" gw teriak ke arah jaemin yg sekarang lagi di depan gw sama mark
"apasi jaem, jelas jelas dia ninggalin lo" kata mark sambil rada sarkasme "eh engga, dia yg gamau sama lo kan (y/n)?"
"udalah mark, mending lu singkirin tangan lo dari cewe gw sekarang juga." kata jaemin. fak. cewe dia?. apaan si..
"hah?" kata gw masang muka orang terbingung di dunia. karena emg bingung.
jaemin narik tangan gw "sini" anjir ni apaan woi woi woi
"lu, jangan pernah lagi nyentuh cewe gue." kata jaemin. okei fak.
dan dia saat itu langsung narik gw jauh dari tempat itu. apaan si ini gw bingung banget plis.
dan pas kita lagi ngelewatin loker" gw stop.
"JAEM STOP!"
di stop dan dia ngadep ke gw
"maksud lu apaan sih?"
"hah?"
"lu jelas jelas tadi ga peduli sama gw. lu gapernah peduli sama gw kalo depan temen dan tiba tiba lu bilang gw cewe lu?"
jaemin diem
"dan cuma gagara mark pengen bareng pulangnya, dan lu sok sok jadi pahlawan buat gw sambil bilang gw cewe lu?"
jaemin ngedeket ke gw
"WOI PLIS STOP." kata gw sambil mundur
"gw bukan cewe yg bisa lu mainin gitu aja ya! lu bukannya lagi pdkt sama herin? kenapa ga lu sama dia aja?"jaemin makin ngedeket
"SANA LU SAMA DIAㅡ"
dan dia narik gw ke pelukannya. sumpah u know how i feel right now? sumpah kaget gila deg deg an
"iya gue tau gue salah (y/n) maafin gw ya?, gw tadi kebawa emosi banget karena gw tau mark suka sama lu"
speechless banget.
"iya gw bersikap ga peduli sama lu. gatau kenapa. iya maafin gw" kata dia masih dengan posisi meluk gw "lu tuh spesial banget buat gw jadi gw gasiap kenalin lu kesemua orang karena gw takut nanti lu diambil sma orang lain"
"...apasi jaem" kata gw sambil mukul dia pelan.
"tapi beneran (y/n)"
dia ngelepas pelukan dan megang tangan gw
"gw suka sama (y/n) dari pertama kamu masuk smp di mos-in sama aku ya kan inget ga?"
"inget he dulu ka jaemin jelek"
"ih"
"lah trus sekarang kita apaan?" kata gw "statusnya maksud aku"
"maunya gimana? kamu terima ga perasaan aku?"
ea. jawab sendiri ya