Part 1

124 3 0
                                    

Kringgg,..kringggg…kringgg…

“Karinnn ayoo bangunn nanti kamu terlambat”  Suara nyaring ibunda Karin menggema di lorong menuju kamar Karin

Jam memang sudah menujukan pukul 06.15 dan Karin masih setia bergelung di balik selimut Dalmatians kesayangannya,sebelum suara mamanya membangunkannya di pagi hari kala matahri masih berada di ufuk Timur

“Iyaa maa,bentar lagii” Sahutnya dari dalam kamar sambil bersiap masuk kamar mandi.

Selang setengah jam kemudian Karin sudah siap dengan seragam SMA nya, lalu ia segera turun menghampiri anggota keluarga nya yang lain yang berkumpul di meja makan untuk menyantap nasi goreng telor favorit Karin, begitu juga dengan Karin yang langsut duduk di sebelah kanan sang kakak.

Usai menuntaskan makan paginya Karin langsung berlari sembari mencomot bekal yang sudah di siapkan Bi.Imah di meja tamu dekat pintu keluar.

Di luar Karin udah di tungguin mobil Porsche  warna kuning yang di kemudikan oleh seseorang yang sudah sangat Karin kenal.

“Udah siap?”

“Siap bosJ” Kata Karin antusias.

Namanya Rein, dia pacar Karin sejak duduk di bangku kelas XI IPA 1, Rein adalah anak seorang pengusaha sukses,dimana bisnis orang tuanya sudah sampai mancanegara.

Sebenarnya, Rein sudah menyukai Karin sejak Karin kelas X tapi karena waktu itu Rein masih disibukkan dengan Keyna yang sekarang udah jadi mantan, baru Rein bias nembak Karin. Karin emang beruntung banget, punya orang tua yang saying dan pengertian sama dia, juga punya cowok seorang Rein Soebrata, anak seorang pengusaha sukses.

Kriiinnggg… krinngggg…kriiinngg 

Lamborghini Kuning itu memasuki pelataran parker SMA Permata Bangsa tepat ketika bel tanda masuk berbunyi. Karin  langsung pamit pada Rein lalu berlari menuju pintu masuk sebelum pintu gerbang benar benar tertutup.

Beruntungnya ketika masuk ke kelas murid murid masih berkeliaran di luar kelas ketika bel berbunyi, jadi Karin selamat dan tidak di anggap terlambat. Dia segera mengambil posisi duduk di sebelah Ellen, teman sebangku sekaligus sahabatnya sejak masuk SMA pertama kali.

“Kesambet apaan lu, biasanya lo dateng duluan daripada gue, kirain gue lu sakit” Cerocos Ellen begitu Karin masuk kelas.

“Biarin gue duduk dulu kek, gue baru dateng langsung di cerocos’in gitu,bikin kepala gue tambah pusing aja” Sambung Karin nggak mau kalah

“Iya deh, maap, so karena lo udah duduk sekarang jadi lu bias jawab pertanyaan gue kenapa lo dateng nyeris telat hari ini?

“Iya, gue kesiangan bangun tadi,abis semalem capek banget ngerjain tugas Kimia dari bu.Yenish, banyaknya bejibun bro”

“Hahhh??? Kimia ada pr apa’an??” Ellen membelalakan matanya yang sudah lebar itu jadi semakin lebar

“Santai aja napa mbak? Udah tau matanya gede malah makin di lebarin, jadi mirip koi tu muka, bwahahhahaha” tawa Karin tak tertahan lagi.

“Sialan lu,mana sini gue minjem”

“Noh,kapan sih lu tau kalo kita sekolah ada pr, biasanya juga lu selalu minjem gue” Tuduh Karin kepada sahabatnya itu.

Tak lama kemudian bu.Yenish memasuki kelas dan meminta anak anak untuk mengumpulkan pr yang mereka buat, beruntungnya Ellen sudah menyelesaikan menyalin pr milik Karin, jadi Karin bias langsung mengumpulkan pr nya tanpa ketahuan oleh bu Yenish bahwa Ellen barusan menyalin jawaban pr miik Karin.

“Thanks ya Rin,gara gara lu,gue ga jadi kena omel sama bu.Yenish, coba kalo ga ada elu, mungkin tadi gue udah di suruh lari keliling lapangan 5 kali, bisa tepar langsung gue di UKS.

You're my DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang