Di dalam sebuah kamar berukuran 5x6 tersebut, seorang pria duduk diatas sofa lembut berwarna hijau tosca yang perpaduan warna nya selaras dengan wallpaper kamar tersebut.
Tumpukan-tumpukan buku yang tertata rapih di atas meja belajar, rangkaian bunga warna-warni yg hampir menghiasi seluruh ruangan kamar tersebut. Jelas itu kamar wanita, dengan ukuran bed 180x200 lebarnya.
Pria tersebut keluar dari kamar dan menuju halaman depan dimana banyak sekali rangkaian bunga yang tertata rapih, banyak sekali jenis bunga disana. Salah satu favorit pria tersebut adalah bunga matahari yang menjadi salah satu favorit seorang wanita yang ia cintai.
Pria tersebut membawa 5 buah tangkai bunga matahari dan mengikatnya, juga membawa beberapa rangkaian bunga lainnya. Segera pria tersebut pergi menggunakan mobil sport favoritnya ke sebuah tempat yang tenang dimana wanita itu berada.
Jalanan begitu sepi, dimana hari itu adalah hari minggu pagi. Jalanan akan sepi karna beberapa orang akan lebih memilih untuk beristirahat di rumahnya, berbeda sama pria tersebut. Pohon rindang yg berjajar selama perjalan adalah hiasan jalan yang ada di daerah jalan sukajadi di bandung, matahari yang menyelinap masuk lewat sela-sela dedaunan tersebut lebih menghiasi jalanan aspal yg lurus dan bersih.
Sesampainya di tempat tujuan,
"Hai cantik, lo sehat kan ya?" gumam pria tersebut dengan senyuman penuh arti
Diletakannya bunga matahari tersebut dan beberapa rangkaian bunga tadi."Gue pernah janji kan sama lo, kalo bakal bantu kesuksesan lo? Nah gue ga kan ingkar ko, gue selalu ada buat kesuksesan lo ini dan gue janji bakal selalu bantu lo" gumam pria tersebut lagi dengan meneteskan beberapa air mata di pipinya
Segeralah pria tersebut pergi dan meninggalkan tempat tersebut. Lalu pria tersebut pergi kesebuah toko dimana yang selalu ramai akan pengunjung, itu toko bunga yg diberi nama "No Limits Florist". Maksud No Limits sendiri itu mencintai bunga tanpa batas. Yaaa well mungkin maksud dr sang pemilik sih begitu.....
Oke well ini prolog yg singkat sesingkat-singkatnya..