Main Casts : Oh Sehun and Xi Luhan (GS)
Support Casts : Find it by yourself
Genre : AU, Romance, School Life
Length : Twoshot
Luhan berlari menyisiri lorong sekolah yang mulai terlihat sepi. Bel jam pulang sekolah sudah berbunyi beberapa menit yang lalu. Kini gadis itu tengah bergegas menuju taman belakang sekolah untuk menemui seseorang. Orang yang dimaksud Luhan adalah seniornya di sekolah—Wu Yifan atau yang lebih akrab dipanggil Kris.
Untuk apa Luhan menemui pemuda itu di taman belakang sekolah pada jam pulang seperti ini?
Jawabannya hanya satu, Luhan berniat menyatakan perasaan cintanya pada Kris. Luhan memang menyukainya sejak dia masih menjadi siswi tahun pertama di Seoul Senior High School. Kris yang kala itu menjabat sebagai ketua OSIS, berhasil membuat Luhan jatuh cinta dalam pandangan pertama—ketika dia menolong Luhan yang sedang kebingungan mencari ruang kelasnya.
Kris sendiri termasuk siswa populer di sekolahnya dan otomatis memiliki banyak penggemar. Bisa dipastikan saingan Luhan untuk mendapatkan hati pemuda itu tidaklah sedikit, namun Luhan tidak peduli. Ia tetap nekat mengirim surat cintanya ke loker Kris yang berisi ungkapan cintanya sekaligus ajakan untuk bertemu di taman belakang sekolah sesudah jam pulang sekolah.
"Hhhh ... hhhh ..." Luhan mengatur napasnya yang terengah-engah ketika dia sampai di taman belakang sekolah. Pandangannya menggulir ke sekeliling, berusaha mencari sosok pemuda berambut blonde dengan perawakannya yang tinggi seperti model papan atas.
Saat Luhan sibuk mencari Kris, tiba-tiba saja muncul sosok pemuda lain dari balik pohon yang ada di sana. Semula Luhan mengira jika pemuda itu adalah Kris, namun perkiraannya salah. Terlepas dari kemunculan pemuda itu secara mengejutkan, Luhan jauh dibuat kebingungan ketika matanya menangkap benda berbentuk persegi panjang berwarna pink. Dia merasa tidak asing dengan benda yang dibawa pemuda berkulit pucat itu.
Tunggu—bukankah itu surat dariku untuk Kris-sunbae?
Pemuda itu semakin berjalan mendekati Luhan yang kini berdiri mematung dengan raut tegang.
Bagaimana bisa suratku berada di tangan si cadel ini?!
"Akhirnya kau datang juga ..."
Luhan mengernyitkan dahi, lalu memiringkan kepalanya dengan mata mengerjap polos. "Maaf, apa maksudmu?"
Pemuda itu—Oh Sehun—tersenyum miring kepada Luhan. Dia bersedekap dengan sorot mata mengintimidasi yang membuat Luhan menciut di tempatnya.
Perlu kalian ketahui, Sehun satu angkatan dengan Luhan. Saat ini mereka berada di tingkat 2, hanya saja berbeda kelas. Sama halnya Kris, pemuda berwajah datar ini juga termasuk siswa populer di sekolahnya. Dia mendapat julukan ice prince karena sikapnya yang selalu dingin dan cuek di hadapan semua orang.
Sehun mengangkat amplop berwarna pink milik Luhan. "Kau yang menyuruhku datang ke sini 'kan?"
"APA?!" Luhan buru-buru menutup mulutnya karena baru saja berteriak di depan Sehun. "Tunggu sebentar, sepertinya ada kesalahan di sini."
Sehun menautkan kedua alisnya, "Kesalahan?"
Luhan mengangguk-angguk seperti anak anjing yang ketakutan. "Surat itu untuk Kris-sunbae, aku yang menaruhnya di lokernya. Tapi, ngomong-ngomong kenapa surat itu bisa ada di tanganmu?"
"Kenapa bisa ada di tanganku?" Sehun tersenyum menyeringai. "Aku menemukannya sendiri di lokerku."
"APA?!" Oke, ini untuk kedua kalinya Luhan berteriak di depan ice prince. "Ba-bagaimana bisa? Jelas-jelas tadi aku menaruhnya di loker Kris-sunbae?"
Gelagat Luhan yang berubah panik justru membuatnya terlihat menggemaskan. Gadis itu tidak menyadari bahwa tingkahnya barusan membuat sudut bibir Sehun sedikit tertarik.
"Mana aku tahu. Yang jelas aku menemukannya di dalam lokerku," Sehun mengedikkan bahunya acuh.
"Aku ingat dengan jelas tadi sudah menaruhnya di loker milik Kris-sunbae. Tidak mungkin aku salah menaruhnya," gumam Luhan tanpa sadar namun berhasil didengar oleh Sehun
-TO BE CONTINUED-
Kira² apa yg bkl terjadi sama Luhan, tunggu di next chap ya
Jgn lupa like & coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Girl (Hunhan/GS)
FanfictionSebuah kebencian yang mendatangkan keberuntungan