Silau sang Raja kehangatan mulai muncul melalu celah-celah gorden. Cahaya yang muncul ternyata mengusik sang Pangeran tidur.
TOK TOK TOKKK
"Bang! Bangun buruan udah siang! Nanti kesiangan!"
Ketukkan pintu itu semakin menjadi-jadi. Akhirnya dengan sangat amat terpaksa ia bangkit dari segala hal yang menahannya.
"Yayayaya. Aku udah bangun,Bun!"
"Bunda tau sayang kamu masih didalam selimut! Ayo bangun,Kevin! Atau bunda akan suruh ayah untuk mendobrak pintu kamarmu!"
Dengan setengah sadar ia terbangun dan melangkahkan kakinya ke dalam kamar mandi.
Sang pangeran itu itu adalah Kevin Darka Hernando. Cowok tinggi,memiliki bentuk yang ideal,oh dan jangan lupa dia adalah salah satu Most Wanted.
15 menit berlalu ia pun sudah siap dengan seragam dan tas dipundak kanannya.
Ia melangkah keluar kamar dan berjalan menuju ruang makan."Pagi semuaa." Sapanya sambil mencium pipi bundanya dan ketika ia ingin mencium sang adik. Adiknya pun dengan cepat menghindar.
"STOP! Geli bang astaga! Gamauuuuu!" Namun Kevin mengacuhkan teriakan sang adik.
"Biarin aja ga peduli." Dengan setengah memaksa akhirnya Kevin berhasil.
Kiara adik Kevin hanya mengerucutkan bibirnya, "bikin badmood aja sih bang,ih!"
Bunda dan ayah mereka hanya terkekeh melihat tingkat keduanya.
"Sudah cepat sarapan nanti kalian terlambat." Perkataan ayah mereka sangat tenang namun tegas berhasil membuat mereka berdua bungkam.
Setelah selesai sarapan keduanya pamit.
"Bun,Yah kita berangkat yaa."
Bunda dan Ayah mengangguk bersamaan.Diperjalanan ada yang menganggu fikiran Kiara.
"Bang."
"Hm."
"Sok irit ngomong,ewh."
"Hidih bawel amat de. Lagi pms?wkwk" Kevin mengacak-acak rambut Kiara.
"Ish abang mah! Jangan diacak-acak! Ngggg.... itu bang--,"Itu apa hayooo?:p
An: Hai!!!!! Ini cerita pertama yg gua publish hehe masih acak-acakan. Dan masih butuh saran banget.
Oh oh! Thanks banget yang udah sempetin baca!
Jangan lupa klik bintang yha! Dan coment kalian sangat dibutuhkan agar cerita ini dapat dilanjut dan berhasil^^