DimanaDianku?(HariPertama)

182 16 9
                                    

"aaa tiara!! Lihat baju seragam kita, warnanya sekarang putih abu abu,enggak putih biru lagi"

"iya malee,tapi gimana ya disekolah ini, anaknya pada baik gak ya,kayak waktu sekolah SMP kita dulu"

"semoga aja gitu tir,yang jelas kita gak boleh pisah ya,lo harus sama gue terus"

"iyalah,mana ada gue temen disini selain lo malee"

"yuk ah kita masuk kekelas kita"

"yuk"

Bruk!! Salah satu siswa tidak sengaja menabrak malee,saat malee dan tiara ingin menuju kekelasnya

"aww"

"eh maaf maaf,ada yang luka gak"ucap siswa itu

"eh gapapa kok,gapapa"

"oh yaudah"siswa laki laki itupun,berlalu meninggalkan malee dan tiara

"ya ampun malee,adegan barusan kayak di film-film sama cerita wattpad tau,lo bayangin lo ditabrak sama cowok yang ganteng banget gitu pas hari pertama sekolah,yang cowoknya kelihatan dingin gitu,terus ntar kalian sering ketemu,terus tumbuh benih benih cinta,terus kalian pacaran,ntar ada yang gak suka sama hubungan kalian,terus lo di bully,tapi tenang aja di film-film sama cerita wattpad biasanya lo ntar tetep happy ending kok sama tuh cowok"

"ya ampun lo tuh ya kebanyakan nonton film sama baca wattpad,gini nih jadinya hidup lo jadi penuh sandiwara,lagian khayalan lo tuh ya mainstream banget"(sama kayak ceritanya,yang mainstream banget)

"ayo ah ke kelas,dari tadi dipojokin mulu gue"

"haha sorry sorry,ayo buruan"

-DimanaDianku?-

"selamat pagi anak anak"

"pagi buk"

"selamat datang di sekolah ini buat kalian semua,semoga kalian betah disekolah terutama dikelas ini,jadi karena hari inj hari pertama kalian sekolah di SMA Kartini ini, jadi ibu mau memperkenalkan diri ibu,nama ibu Yuni Marsinta,biasa dipanggil bu Yuni, ibuk adalah walikelas kalian,jadi hari ini ibu mau kalian semua berdiri satu persatu dan memperkenalkan diri kalian,dimulai dari yang diujung sana"

"Nama saya  Muhammad Maliq,biasa dipanggil Maliq"

"Nama saya Aldi Siregar,gue adalah stok cowok ganteng terakhir didunia,biasa dipanggil aldi,karena kalau manggilnya siregar kepanjangan"

"Nama saya Akifa Putri,dipanggil kifa"

Dan
Seterusnya
Hingga..

"Nama Saya Fedian Putra Wijaya,dipanggil dian"

"Nama saya Tiara Naycilla"

"loh itukan cowok yang tadi nabrak gue"batin maleeqa

"hey malee sekarang giliran lo,ngelamun aja"

"ehm nama saya Maleeqa Cahya Pramana"

"oke karena semua udah memperkenalkan diri,jadi ibuk tinggal dulu,mungkin kalian bisa ngobrol ngobrol biar lebih deket"

-DimanaDianku?-

Voment^^

Efek dari cerita Berbagi_Hati
yang idenya bener bener stuck sampai disitu,jadi mencoba buat yang baru,ternyata nulis itu emang susah guys

DimanaDianku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang