Pagi ini adalah hari pertama gue untuk masuk sekolah ke SMA pelita dan sekolah ini termasuk sekolah yang menghasilkan banyak prestasi dan merupakan sekolah favorite di jakarta.
Ini bukan merupakan pertama kalinya keluarga kami berpindah pindah karena dad merupakan pekerja keras dan sangat berusaha untuk membuat keluarganya bahagia .....
Gue ingin menjelaskan sedikit tentang keluarga kami.. Daddy adalah keturunan german dan mom merupakan asli orang bandung mereka bertemu di lombok ketika mom sedang menunggu di sebuah cafe coffe dan dia menepuk seseorang dari belakang dan ternyata dia salah menepuk . Ya, dia menepuk bahu dad pada saat itu dan pada saat itu mereka tak saling mengenal dan dad mempersilahkan mom untuk dikursi nya dan mengajaknya berkenalan dan berbincang karena dad kebetulan tak mempunyai teman mengobrol saat itu katanya... Dan mereka berlanjut bertukar nomor telfon dan lanjut lanjut dan memiliki hubungan dan menikah dan itu sebabnya gue disini hehehe...Gue merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara ya gue memiliki kaka yang bernama ( Anthony Schmidt ) dan adik laki laki ( Ken Schmidt ) kami semua memiliki rambut & mata yang coklat serta rambut yang lurus .
.
.
.
.
.
Pagi hari ini gue memulai aktivitas yang baru sebagai murid SMA pelita kelas 2 dan sumpah hari ini gue bener bener tidak mempunyai semangat untuk beradaptasi dengan sosok yang baru dan hal hal yang dipikiran pun mulai bermuculan,tapi gue mulai menepis segala pikiran tersebut .
Gue pun pergi menggunakan ojek online.
Sesampainya di sekolah gue melihat murid murid yang terburu buru masuk melewati pagar sekolah dan gue pun juga lari agar sampai tepat waktu. Dan ketika sedang berlari gue menubruk seseorang
"Maaf maaf " ujarku.
Pria itu melihat gue dengan tatapan sinis dan kembali berjalan.Gue dapet kelas XI-2 biologi dan disitu gue duduk bersama Loly yang memiliki postur gendut,baby face, dan sangat baik dan seru . Kami pun langsung cepat akrab,dan dia menanyakan apakah gue bule atau bukan,karena katanya gue mirip bule bule gitu hahaha ....
*KRING KRING KRING*
Bel istirahat pun berbunyi anak anak murid pun bersorak dan bergegas menutup tugas yang ibu guru berikan.
"Kat,jajan yuk?"ujar loly. Gue pun menangguk dengannya dan segera berjalan menuju kantin. Sepanjang perjalanan semua orang menatap ke arah gue terutama laki laki .
"Lolyyyyy!! Please tell me apa ada yg aneh gak sih sama gue? Kok semuanya ngeliatin gua kayak gitu ?" Tanya ku .
"Ya wajar lah lo diliatin soalnya lo cakep jd banyak yang liat , gamungkin lah mereka ngeliatin gua,kalo pun ngeliatin gua pasti ngeliatin lemak lemak gua ini haha" jawabnya.Setelah menemani loly makan gue pun lebih memilih balik kekelas karena di kantin terlalu ramai dan rusuh.
Tiba tiba ketika gue mau kekelas gue mendengar suara petasan yang berasal dari lapangan dan guru gurupun melihat keluar . Itu ternyata cowo yang tadi gua tabrak gue afal banget dari tingginya,postur badannya yang tegap,alisnya yang tebal,matanya yang sipit dan mukanya yang baby face itu dan bersama gerombolah cowo yang lainnya . "Idih apa banget deh itu mahluk,rusuh banget gabisa diem" ucapku sendiri.
gue pun melihat mereka dihukum dilapangan . "Kat,lo tau gak" ujar loly. "Tau apa?"jawabku . "Itutuh mereka genk terkenal dengan bandelnya sumpah mereka rusuh banget parah kerjaannya cuman bikin guru marah dan ngerjain guru mulu"
ŞİMDİ OKUDUĞUN
GREY OF LOVE
RomanceMenceritakan seorang gadis ( Katya Schmidt ) yang pindah dari lombok ke jakarta barat karena daddy ( Hans Schmidt) dimutasi ke jakarta dan dia harus mengikutinya dan terpaksa dia berpindah sekolah dan dia bertemu dengan seorang laki laki... Bagaima...