5.Cherish bag.1

2.3K 141 2
                                    

BGM: Cherish-Yuju Gfriend ft. Seungyeol up10tion
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah insiden kesalahpahaman hunhan dan sehun yang meminta maaf,akhirnya dua pasangan ini kembali seperti biasa. Sehun yang sering mengajak luhan makan di kantin jika jam istirahat,dan terkadang luhan yang pergi kekelas sehun jika kelasnya ada jam kosong.

Tapi,hari ini sehun kelihatan berbeda. dari berangkat sekolah sampai jam istirahat dia kelihatan hanya terdiam sambil menatap layar handphone. C'mon,luhan pasti mempunyai fikiran negatif.

"Ck,oh sehun ini kelima kalinya aku bertanya. Kenapa kau terus menatap layar handphone mu? Dan kenapa kau terlalu banyak mengabaikan ku hari ini" luhan mendelik kesal melihat sehun tetap diam tanpa membalas ucapannya.

"Kau selingkuh?" Good,dengan cepat sehun menoleh ke luhan dengan tatapan bingung.

"Sudahlah aku kekelas saja,mood ku sedang tidak bagus" dengan cepat luhan beranjak dan meninggalkan sehun yang masih terdiam menatap kepergiannya.

'bahkan kau tidak mengejarku'

'Maaf luhan..'

.

.

.

.

Kringggg...kringgg...

Dengan sigap luhan membereskan peralatan sekolahnya,ia tahu sebentar lagi sehun akan kekelasnya. Ia sedang tidak ingin bertemu wajah datar kekasihnya,membayangkan saja membuat kesalnya bertambah.

"Luhan,ayo pulang.." nah benarkan,tebakan luhan selalu benar. Sehun sudah menunggu didepan pintu kelasnya.

luhan mengabaikan sehun dan langsung pergi keluar tanpa melihat ke arah sehun. Ya bisa dikatakan hari ini dia pulang sendiri..

Tanpa luhan sadari,sehun mengikutinya dari belakang. Dia tersenyum menatap punggung kekasih mungilnya.

'Kkk,aku tahu kau sangat kesal lu.tapi percayalah setelah ini kau bakalan senang dengan kejutan ku'

grepp

Sehun menahan tangan luhan dan membalik kan badan kekasihnya.

"Aku tunggu di taman biasa jam 7 malam,dan aku akan jelaskan semuanya kenapa sikap ku berubah hari ini" tatapan tajam dan dingin sehun sukses membuat luhan bergidik takut dan sakit hati. Sehun langsung meninggalkannya.

"Apa kau akan meninggalkanku untuk kedua kalinya sehun..?" Luhan menahan air matanya dan berjalan gontai menuju apartemennya. Setelah ini,biarkan dia istirahat sejenak sebelum jam 7 malam menjelang.

Disisi lain,sehun langsung menelpon seseorang di ujung sana.

"Hyung,apa semuanya sudah beres? Jangan lupa,jam 7 malam luhan sudah ada di taman itu. Aku tidak mau kejutan ku berantakan.."

"..."

"Baiklah,jika berhasil aku akan mentraktir kalian semua"

"..."

" aishh aku mengerti hyung,bye"

Senyum manis terpancar di wajah sehun,ia bergegas pulang kerumah untuk bersiap-siap.

.
.
.
.
.
Luhan yang baru sampai di apartement langsung merebahkan badannya di kasur. Ia masih memikirkan kata-kata sehun dan mata nya sedikit bengkak karena nangis.

''Jam 7?taman? Huft..rasanya aku tidak ingin datang. Tapi sehun yang meminta aku harus bagaimana" luhan memeluk boneka rusa pemberian sehun sambil mengerucutkan bibirnya.

"Akhh!kau bikin aku gila oh sehun!"

"Huft..tapi tetap saja aku mencintaimu bodoh"

Bugh!bugh!

Luhan terus memukul boneka rusa yang dipegangnya karena kesal terhadap kelakuan sehun hari ini.

Oh iya dimana kris? Setelah insiden hunhan berbaikan,siangnya kris pulang ke apartemennya. Ia tidak mau dianggap menganggu hubungan orang. Tapi siap siap saja jika sehun menyakiti luhan lagi,ia tidak akan tinggal diam.

6.35

"Gawat! 20 menit lagi. Mati kau luhan" dengan sigap luhan bergegas mengambil baju dilemarinya.

Kita biarkan dulu luhan yang sibuk memilih pakaiannya.

.
.
.
.
.

Luhan berlari ke taman tempat yang sudah ditentukan sehun,sesekali ia melirik jam ditangannya.

"Sial,telat 7 menit.apa sehun masih disana?" Sebenarnya luhan ogah datang karena takut diputusin sehun. Tapi ya karena sayang luhan rela (xD).

"Hosh..hosh..dimana dia?" Luhan menghela nafas dan duduk diaalah satu kursi taman. Ia melirik sekeliling,namun nihil. Sehun tidak ada disana.
Luhan menunduk sedih.

"Apa sehun sudah pergi? Apa sehun bosan denganku? Bahkan ini sudah berjalan yang ke 3" dengan mengigit bibir ia menahan isakkan yang akan keluar dari mulutnya.

Tap
Tap
Tap
Tap

Luhan mendongak,ia melihat seseorang berjarak 3 meter didepannya memakai setelan jas dan memegang buket bunga sambil tersenyum.
Itu...

Sehun??

Sehun menghampiri luhan dan mengucapkan sesuatu yang cukup membuat luhan terkejut

.
.
.
"Luhan aku..."

"Kau brengsek oh sehun!.."


TBC















Holaaa,maaf sebesar" nya karena aku benar telat update nya T-T.
Chapter ini aku bagi 2 bagian ya^^.
Happy reading💕

A Fairytale Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang