1

104 8 1
                                    

Bukan tentang apa-apa hanya tentang kita bertiga . Tiga cewe sederhana yang mempunyai tiga janji dan mimpi-mimpi yang sama . Janji yang kita susun mulai dari kita duduk di bangku SMK .

Kata orang masa SMK adalah masa di mana semua orang sibuk dengan cinta , tapi nyatanya tidak semua contohnya kita bertiga ketika semua teman kita sibuk dengan pacaran kita malah sibuk menyusun mimpi yang mereka semua bilang mustahil.

ini kita Irina salma, Riyena zimmer, Teresa Luna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ini kita Irina salma, Riyena zimmer, Teresa Luna.
Tiga sang pemimpi, itu yang mereka semua bilang kita bagaikan bidadari pendosa yang berharap di angkat ke surga . Naif memang jika di pikirkan dalam keadaan yang sekarang , tapi kita tidak pernah tau kan ke adaan di masa depan.

Mimpi untuk Sukses bersama, Traveling bersama, dan ketika telah menikah tinggal di lingkungan yang sama,
Janji yang indah bukan .

2 Tahun telah berlalu

Waktu berjalan begitu cepat masa SMK kita telah berlalu lama waktu kita bertiga semakin sedikit , kita mulai mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk traveling .

Kita bertiga telah bekerja di tiga perusahaan berbeda untuk itu kita memiliki kesibukan yang sama sehingga waktu bertemu kita teramat jarang.

Waktu yang menjadi kendala kita bertiga sekarang , waktu yang menjadi masalah, dan waktu yang menjadi perdebatan kita.

Multichat Line

Riyena: "guys pada sibuk yakk :' "

Irina : " Kaga nih, boss lagi liburan jadi free nih :D "

Riyena:"yaa enak banget, boss gua lagi smedi di ruangannya "

Irina : " tere kaga muncul, pasti sibuk banget tuh wanita karir"

Riyena : " bentar paling juga muncul dia , eh btw kapan nih liburan pertama kita , gua lagi free nih sampe bulan depan bisa cuti lah "

Irina: "eh iya nih gua juga mumpung boss juga lagi liburan . Kapan kapan ayok sudah kita berangkat mau kemana bandung, bogor, bali"

Riyena: " Bali plisss..... banyak bule sapatau nyantol atu wkwk"

Irina : " ayokk sudah urus surat cuti gihh"

Riyena : " Tere where r u?????"

Irina : " Tere cuti gih sudah.."

Teresa : " sorry gua telat muncul abis urusin pembukuan nih gua . Ke bali mauu kapannn"

Riyena :"Minggu depan yokk.."

Irina:"ayokk bungkus baju gua balik ini :D "

Teresa : " yak jangan minggu depan dong gua sibuk :' "

Irina : " yakk ko gitu ter "

Riyena : "usahain gih kita be dua bisa loh , pliss dong goda aja bos lo : D "

Tiga JanjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang