"Veranda!!! Ayo bangun sayang ini udah siang ntar kamu telat lagi" teriak mama dari luar kamar sambil mengetuk pintu kamarku.
"Iya, ma ini aku udah mau mandi" jawabku berbohong. Padahal badanku ini masih terbaring di atas kasur, mengambil handuk saja belum apalagi mau mandi.
"Yaudah, nanti kalau udah selesai mandi kamu langsung sarapan. Mama dan yang lain nunggu dibawah" terdengar suara langkah kaki mama menuruni anak tangga menjauh dari kamarku.Dengan mata setengah terpejam aku mengambil handuk lalu masuk kekamar mandi. Selesai mandi seperti biasa sambil memakai seragam aku menghidupkan laptop dan mendengarkan lagu-lagu JKT48. Ya, aku adalah penggemar berat JKT48 seluruh kamarku dihias oleh foto-foto member JKT48. Jika ditanya oshinya siapa tentu saja oshiku adalah Veranda namanya sama denganku selain itu dia juga memiliki wajah yang cantik.
Selesai memakai seragam aku merias wajahku didepan cermin. Aku memakai sunblock,bedak,dan liptint. Setelah itu aku turun kebawah untuk sarapan dan tak lupa aku mematikan laptopku.
"Pagi semuanya"
"Pagi juga sayang" jawab mama dan papa serempak disusul jawaban dari kakakku.Aku menarik kursi dan duduk di samping kakakku. Aku mengambil roti yang sudah diolesi selai cokelat.
Selesai sarapan aku pamit dengan mamaku. "Ma,aku sekolah dulu ya"
"Iya,sayqng. Ini bekalmu" aku mengambil kotak makanku lalu mencium tangan mama.
"Ayo,Pa kita berangkat" ajakku sambil menarik tangan kakakku.
"Hati-hati ya sayang" ucap mama sambil melambaikan tangannya.Aku masuk kemobil sambil menarik tangan kakakku.
Hening tak ada yang memulai pembicaraan. Kakakku sibuk dengan handphone-nya sedangkan papa ya tentunya fokus menyetir.
Akhirnya setelah 30 menit perjalan kamipun sampai disekolah. Kami? Ya aku dan kakakku sekolah kami berdua memang berdekatan jadi membuat papa lebih mudah mengantar jemput kami.
"Aku masuk dulu ya,pa " kataku sambil mencium tangan papa diikuti dengan kakakku yang juga menyalami tangan papa.
"Ya, kalian yang rajin belajarnya"Kami berduapun masuk kesekolah masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST LOVE
RomanceNamanya Ve. Veranda Angelista Natio. Gadis berusia 17 tahun itu mempunyai paras cantik,tinggi,berkulit putih,ditambah lagi dengan prestasinya yang membanggakan disekolah. Membuat pria mana saja merasa beruntung memilikinya. Banyak pria yang berusaha...