Suara riuh tepuk tangan mengiringi pemotongan pita di depan sebuah bangunan yang menandakan adanya peresmian bangunan baru, setiap orang yang hadir memberi ucapan selamat kepada Kim So Eun yang berdiri dengan senyum merekah setelah ia melakukan pemotongan pita. LOVELY adalah nama yang tertera di depan butik So Eun, dengan nama itu Ia berharap bahwa setiap pakaian yang ia buat akan menimbulkan kesan cantik dan dapat dicintai semua orang yang memakainya."Selamat anakku, Appa harap kau bisa mengelola butikmu dengan baik dan semoga kedepannya akan semakin sukses." Ayah So Eun memberikan ucapan selamat sembari memeluk putri tercintanya dengan bangga, walaupun ia sangat menyayangkan keputusan So Eun untuk tidak mengambil alih perusahaan yang telah ia bangun, tetapi berkat kegigihan yang So Eun tunjukkan selama ini membuatnya mau tidak mau untuk merestui jalan yang anaknya pilih.
"Terima kasih Appa dan Eomma, ini semua berkat doa serta dukungan dari kalian dan aku pasti mengelola butikkudengan baik." jawab So Eun dengan senyum yang terus merekah membalas pelukan Ayah serta Ibunya.
"Appa Eomma, aku kesana dulu." ujar So Eun menunjuk teman - teman kuliahnya dulu yang melambaikan tangan kepadanya. Kedua orang tua So Eun menganggukkan kepala sebagai jawabannya.
"Wahh lihatlah Designer cantik kita, aku tidak menyangka jika dia sangat berbakat selama ini. Jika tahu begini, untuk apa dulu kau kuliah jurusan manajemen? Lihatlah Baju yang kau buat bagus sekali, aku jadi ingin membeli semuanya" Ujar Jihye salah satu sahabat So Eun dan di angguki oleh empat orang teman lainnya.
"Eiyy kalian tahu sendiri aku kuliah jurusan Manajemen karena siapa kan, dan kalian juga harus bersabar karena kalian baru bisa membelinya besok pagi, khusus untuk kalian aku akan memberikan diskon lima puluh persen." perkataan So Eun lantas membuat teman-tamannya berbinar mendengarnya.
"Jinjayo?" Tanya teman so eun yang lain.
"Ne, sebagai rasa terima kasih karena kalian telah bersedia meluangkan waktu untuk datang ke butikku." jawab So Eun memastikan.
"Akan Kami pastikan besok pagi kami akan berkunjung kesini, jangan menyesal karena telah memberika diskon kepada kami, ingat itu nona kim!" Naeun menimpali lalu mereka tertawa mendengarkannya.
"Tidak akan, aku akan sangat berterima kasih jika kalian besok berkunjung kesini lagi dan selamat menikmati hidangannya. Aku ingin menyapa tamu yang lain." teman - temannya mengangguk sebagai tanda persetujuan.
Acara pembukaan butik So Eun bisa dibilang sukses, berkat bantuan dari ibunya yang telah mengundang teman-teman sosialitanya serta teman So Eun yang ternyata beberapa dari mereka berprofesi sebagai seorang aktris maka tidak terlalu mengagetkan jika acara ini dapat terselenggara dengan sangat meriah dan So Eun sangat bersyukur atas itu semua.
Suara deheman dari arah belakang membuat So Eun menolehkan kepalanya, matanya membulat menyadari siapa sosok jangkung yang tadi berdehem di belakangnya.
"Anyeong sso-ah, lama tidak bertemu." ucap laki-laki itu dengan senyum lebarnya.
"Astaga, Soohyuk Oppa? sudah lama sekali kita tidak bertemu, Oppa pasti datang dengan bibi, ngomong - ngomong dimana bibi?" lelaki yang bernama Soohyuk itu mengangguk membenarkan perkataan So Eun, rasanya ia tidak percaya bisa bertemu lagi dengan So Eun.
"Ne, aku datang bersama Eomma, dia sedang bersama dengan Eommamu." jawab Soohyuk masih menatap lekat So Eun, dan membuat wanita itu sedikit tidak nyaman.
"Apa Oppa sudah mencoba makanan disini? Apa perlu aku ambilkan makanannya?" tanya So Eun mencoba untuk mengalihkan pandangan Soohyuk darinya.
"Aniyo, aku sudah makan tadi, oh ya selamat untuk butik barumu So Eun."