Mereka duduk disofaku tanpa kuperintah.
"halo sarang..... " onew oppa melambaikan tangannya kearahku, awkward..... Aku hanya mengangguk pelan sambil menundukan kepalaku, berharap wajahku tertutupi oleh rambutku.
BYURRRRR BYURRRR
"NAl BOMYEO USEUL TTAE MADA MAM SOK GIPEUN GOSESEON
SIMGAKHAEJINEUN BYEONGI ISSEOYO~~!!!!!!!"Kami semua serempak menoleh kearah asal suara, ya, kamar mandi yang dipakai seulbi. Itu adalah kebiasannya, mandi sambil bernyanyi atau lebih pantas disebut berteriak dengan suaranya yang melengking.
Semua member SHINee tertawa serempak. Sesungguhnya aku juga ingin tertawa, tapi........... Aku tidak ingin Onew melihat wajahku. Jadi aku tertawa sambil menundukkan kepalaku, seperti sapi kesurupan.
"Sarangssi" aku mendengar Key memanggil namaku dari arah dapur. Tunggu.... Kapan dia berjalan kedapur? Entahlah.
"sarangssi, ayo bantu aku"Aku mengerutkan keningku sekilas kemudian beranjak menghampirinya.
"sarangssi, apa kau bisa masak?" Key mengeluarkan beberapa toples dari dalam paperbag yang dibawanya
"sedikit" kataku sambil membantunya membuka toples itu.
"apa saja yang bisa kau masak?" key mencuci tangannya diwastafel
"ramen? Nasi? Telur dadar?" dia melanjutkan pertanyaannya.
"bisa.. Tapi terkadang ramenku hambar karena kebanyakan air." jawabku sambil mengikat rambutku, lalu menutupi setengah wajahku dengan kedua tangan."heol.... Daebak hahahaha bagaimana dengan kimbap? Apa kau bisa membuat kimbap?" key mengambil mangkuk dan memasukkan nasi kedalamnya
"bisa juga, tapi rumput lautnya sering sobek ketika kugulung" aku berjalan kearah wastafel untuk mencuci tangan dan wajahku.Terasa sebuah jari telunjuk mengetuk bahuku. Aku menggoyangkan bahuku pelan tapi dia tetap melanjutkannya.
"AHHHHH WAEEEEE" kataku berteriak sambil menoleh.Onew tersontak kaget dan kemudian tersenyum kearahku. Aku kembali menolehkan wajahku sambil membasuhnya lagi dengan air. Ggggrrrrr kenapa aku malah berteriaksih?!!! Bodoh bodoh bodoh.
"hyung, jangan kesini jangan kesini!" aku mendengan suara key berteriak. Ternyata dia sedang menutupi bahan bahan masakan supaya tidak dimakan oleh onew. Aku mengelap wajahku dan menghampiri mereka.
"kalian mau masak apa?" onew duduk dikursi makan
"kimbap" jawab key singkat
"sarangssi, sini biar aku ajari cara menggulungnya"Aku berdiri disamping key sambil mengikutinya, sesuai dengan langkah langkah yang dia lakukan. Namun saat menggulungnya.......
Pertama. Kedua. Ketiga sampai kelima, gulunganku tidak ada yang sempurna."huahahahahaha oppa, ayo kita ulang lagi dari awal" aku mendengar suara bahagia seulbi dari ruang tamu. Aku meliat kearah ruang tamu, penasaran dengan apa yang mereka lakukan. Ternyata.... Seulbi, Jonghyun, Minho dan Taemin bermain monopoli sedangkan aku berusaha menggulung kimbap disini?!?! Hhhhhhhh
"sarangssi, konsentrasi!" key menyenggol tanganku berkali kali. Aku mulai memfokuskan diriku lagi pada kimbap :)
Setelah sekian lama, akhirnya aku bisa menggulung dengan baik! Key dan Onew bertepuk tangan sambil bersorak keriangan. Ini sesungguhnya hanyalah sebuah hal kecil..... Tapi sangat sulit untukku. Oke, kalian boleh tertawa.
Onew mengambil sebuah piring dan meletakkan kimbap kimbapku yang tidak sempurna.
"hey apa kalian tidak lapar? Ini sudah selesai!" kata onew berteriak pelan. Semua yang berada diruang tamu berlari kearah dapur lalu langsung mengambil potongan kimbap dan melahapnya.Aku memotong kimbap sempurna pertamaku dan meletakannya dipiring yang sama. Tapi tiba tiba Onew mengambilnya dan meletakkannya didalam toples. Aku melihat kearahnya heran
"ah ini belum disentuh, untuk nanti ketika sedang perjalanan pulang saja" kemudia dia memasukkan toples itu kedalam paperbag yang dibawa key tadi.
-----------------------
UDAH LAMA GAK UPDATE HUHUHU. KALO INI DILANJUTIN KALIAN MASIH MINAT GA? ㅠㅠ Komen yaaaaaa!!