Part 7

30.1K 1.5K 167
                                    

POSSESSIVE BOYFRIEND

Aku sedang duduk di sofa ruang tv menunggu Al yang tak kunjung datang. Tadi di sms, Al bilang ke rumah ku pukul 10 pagi tapi sampai pukul 11 dia belum sampai juga.

Antara sebal dan khawatir. Sebal karna udah 1 jam aku nunggu dia dan khawatir takut ada yang terjadi sama Al di jalan. Kan bisa aja dia kecelakaan pas mau ke sini. Ihh serem banget deh.

Terdengar suara derum mobil. Aku dengan terburu buru menuju ke luar rumah. Akhir nya Al dateng juga dengan selamat.

Al keluar dari mobil dan langsung melihat ku dengan alis di naikkan. Al bingung, tumben aku langsung menyambut kedatangan nya.

Ketika Al sudah dekat aku langsung memeluk nya. Sejenak Al terkaget tapi setelah nya dia langsung membalas pelukkan ku.

"Ada apa sayang?" Tanya Al sambil mengurai pelukkan. Aku menatap nya dengan raut wajah sedih.

"Aku kira kamu kenapa kenapa. Udah satu jam aku nunggu tanpa kabar dari kamu"

Al tertawa bahagia. Ya ampun tumben banget Al ketawa lepas kayak gini. Makin ganteng aja.

"Yodah kita berangkat sekarang ya?" Aku hanya mengangguk kan kepala sambil tersenyum dan ingin membalikkan badan untuk mengambil tas ku yang berada di sofa. "Biar aku aja yang ngambil tas kamu" Lanjut nya.

Ya ampun Al tadi pagi makan apaan si. Kok romantis banget pake mau ambilin tas segala. Aduh jadi gak sabar mau di bawa jalan jalan ke mana aku ini.

Aku menganggukkan kepala lagi dan berjalan menuju mobil Al yang terparkir di depan pagar rumah. Beberapa menit kemudian Al datang dengan membawa tas hitam ku.

"Al, kita mau kemana sih? Lama banget nyampe nya" Tanya ku sambil menoleh ke arah Al yang sedang menyetir.

"Nanti juga kamu tau." Jawab Al singkat.

Huhh bosen banget di mobil. Mana Al diem aja daritadi. Mending mainin ponsel aja deh. Ku keluarkan ponsel ku yang berada di dalam tas dan setelah itu ku buka aplikasi line.

•••••

"Al, kok berhenti disini?" Tanya ku bingung sambil menoleh ke arah Al yang hendak membuka pintu mobil.

"Turun." Ujar Al sambil keluar dari mobil. Aku pun mengikuti nya keluar dari mobil dan langsung menghampiri nya.

"Al kamu mau beli apa sih? Beli minum?" Tanya ku sambil mensejajarkan langkah nya. "Kan kita bisa mampir di minimarket sayang. Disini mana ada minuman, yang ada hewan hewan" Lanjutku penasaran.

"Cerewet banget deh kamu. Aku gak mau beli minum. Kita jalan jalan di sini." Jawab Al sambil menatap lurus kedepan.

"APAA!!!" Ucap ku teriak. Ya ampun Al pasti cuman ngerjain aku nih. Iya cuman ngerjain kok. Al pasti bohong. Iya Al bohong. Ya Tuhan yakinkan aku kalo ini semua hanya candaan.

"Oma sama yang lain kemana ya. Kamu bantu cari dong sayang." Ujar Al sambil menoleh nolehkan kepala nya ke kiri dan ke kanan.

Apaa? Apa kata nya barusan? Oma dan yang lain? Berarti disini bukan cuman aku dan Al? Ada oma dan yang lainnya? Aku curiga ini pasti Oma yang ngajak kesini. Ih Oma sering banget sih nyiksa aku. Udah tua juga masih aja jail. Ngeselin.

Aku memasang wajah super cemberut. Biar Al tau kalo aku lagi ngambek. Ya jelas lah ngambek, khayalan aku kan pergi ke mall atau ke restoran yang romantis gitu ehhh ini malah ke kebun binatang. Ingat yaa kebun binatang.

Ngeselin banget kan Al monyet?

"Ehh kalian disini ternyata. Dari tadi Oma tungguin. Ehh Dean ikut yaa? Kenapa muka kamu cemberut kayak gitu?" Ujar Oma sambil menatap ku dengan sinis.

Possessive BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang